Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Man City vs Inter Final Liga Champions: Kans Citizens Raih Treble Malam Ini

Simak live streaming pertandingan final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Streaming Man City vs Inter Final Liga Champions: Kans Citizens Raih Treble Malam Ini
UEFA Champions League
Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions: Prediksi Skor, Bursa Taruhan dan Jadwal Siaran Live SCTV. Simak live streaming pertandingan final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak live streaming pertandingan final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan.

Laga Manchester City vs Inter Milan bakal dilangsungkan di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki pada Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.

Para penikmat sepak bola dapat menyaksikan keseruan laga Manchester City vs Inter Milan di SCTV dan live streaming Vidio.com.




Link Live Streaming

>>>SCTV

>>>Vidio.com

Ambisi Pep Guardiola

BERITA TERKAIT

Pep Guardiola menekankan bahwa Manchester City harus bisa memenangkan treble musim ini.

Selepas Manchester City meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United di final Piala FA, Pep Guardiola menyampaikan harapannya.

Kini Manchester City tinggal memainkan satu laga lagi untuk meraih trofi ketiga musim ini, yaitu final Liga Champions.

Sementara itu, tak dapat disangkal bahwa Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola telah menorehkan berbagai gelar bergengsi di Liga Inggris.

Namun, juru taktik asal Spanyol itu berujar bahwa trofi domestik saja tak akan cukup. Jika ingin diakui, The Citizens harus mendapatkan trofi Si Kuping Besar.

Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola berpose dengan trofi Liga Premier setelah upacara penyerahan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Mei 2023. Manchester City memenangkan Liga Premier League untuk kelima kalinya dalam enam musim pada hari Sabtu, mengambil langkah pertama menuju kemungkinan treble emas trofi saat Arsenal yang berada di posisi kedua kalah 1-0 di Nottingham Forest.
Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola berpose dengan trofi Liga Premier setelah upacara penyerahan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Mei 2023. Manchester City memenangkan Liga Premier League untuk kelima kalinya dalam enam musim pada hari Sabtu, mengambil langkah pertama menuju kemungkinan treble emas trofi saat Arsenal yang berada di posisi kedua kalah 1-0 di Nottingham Forest. (OLI SCARFF/AFP)

"Semua orang tahu itu. Kami telah menjalani musim yang luar biasa--lima trofi Liga Inggris, dua Piala FA, Piala Carabao, tetapi kami harus memenangkan Liga Champions agar diakui seperti tim yang pantas untuk diakui,” kata Guardiola dikutip dari National.

"Kami harus mengakuinya, tanpa Liga Champions--itu luar biasa, menyenangkan--tapi kami kehilangan [sesuatu]. Kami harus melakukannya," terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas