Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester City vs Inter Milan, Final Liga Champions, Kevin De Bruyne Singgung Chelsea

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne singgung perbedaan partai final lawan Inter Milan dengan Chelsea dua tahun lalu.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Manchester City vs Inter Milan, Final Liga Champions, Kevin De Bruyne Singgung Chelsea
Oli SCARFF/AFP
Gelandang Manchester City asal Belgia Kevin De Bruyne (kiri) merayakan gol pembukanya dengan penyerang Manchester City asal Norwegia Erling Haaland (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada April 26, 2023. Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne singgung perbedaan partai final lawan Inter Milan dengan Chelsea dua tahun lalu. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne singgung perbedaan melawan Chelsea di partai final dua tahun lalu dengan sekarang kontra Inter Milan.

Diketahui, Manchester City akan melawan Inter Milan di partai final Liga Champions di Stadion Atarturk Olympic, Minggu (11/6/2023), kick-off jam 02.00 WIB.

Kevin De Bruyne menekankan bahwa Manchester City akan berada dalam kondisi puncak untuk tantangan mengatasi Inter Milan nanti.

Namun sebelum itu, De Bruyne menyinggung final lawan Inter Milan jauh lebih menguntungkannya ketimbang melawan Chelsea dulu.

Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (Kiri) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 26 April 2023.
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (Kiri) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 26 April 2023. (Oli SCARFF/AFP)

Baca juga: Prediksi Skor Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions, Ledakan Erling Haaland

De Bruyne menjadi salah satu pemain Manchester City yang mengalami kekecewaan karena disingkirkan oleh Chelsea di final Liga Champions 2021 dengan skor 1-0 di Porto.

“Saya tidak merasakan banyak perbedaan. Mungkin perbedaannya sekarang adalah kami harus memainkan final Piala FA minggu lalu,” ujar De Bruyne dikutip dari laman resmi Man City.

“Yang beda dengan dua tahun lalu, kita punya dua minggu yang panjang (tahun 2021)."

BERITA TERKAIT

"Ini adalah minggu yang sibuk, tetapi saya berusaha membuatnya senormal mungkin," ucap pemain asal Belgia itu.

Meski begitu, De Bruyne percaya diri bahwa Man City lebih siap ketimbang final 2021 kontra Chelsea lalu.

"Saya tidak melihat apa yang terjadi dua tahun lalu dengan perasaan buruk. Anda terus maju. Pada akhirnya, itulah sepak bola," ucap De Bruyne dikutip dari BBC.

"Partai final adalah kesempatan yang luar biasa. Ini merupakan tahun yang luar biasa. Kami bisa membuatnya lebih baik lagi, tetapi apa pun yang terjadi, ini sudah luar biasa."

"Semua orang akan memiliki energi yang cukup untuk besok," ucap De Bruyne.

"Secara mental Anda mungkin membutuhkan istirahat, tetapi saya tidak melihat ada masalah untuk besok."

Namun tetap Kevin De Bruyne mewaspadai Inter Milan yang tampil impresif musim ini terlebih juga Nerazzurri baru saja memenangkan Piala Coppa Italia.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas