Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Siaran Langsung Final Liga Champions Malam Ini: Manchester City vs Inter Milan, Berebut Sejarah UCL

Simak jadwal siaran langsung final Liga Champions malam ini yang mempertemukan Manchester City vs Inter Milan, tayang SCTV & Vidio.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Siaran Langsung Final Liga Champions Malam Ini: Manchester City vs Inter Milan, Berebut Sejarah UCL
AFP/OLI SCARFF
Bek Manchester City asal Swiss Manuel Akanji (Kiri) merayakan gol ketiga timnya saat pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 17 Mei 2023. (Photo by Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung final Liga Champions malam ini yang mempertemukan Manchester City vs Inter Milan, tayang SCTV & Vidio.

Laga final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan akan digelar di Stadion Ataturk, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dinihari WIB.

Anda dapat menyaksikan laga Manchester City vs Inter Milan yang tayang Live SCTV dan streaming Vidio kick-off mulai pukul 02.00 WIB.

Baca juga: 5 Duel Kunci yang Bakal Jadi Penentu Laga Final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan




Manchester City memiliki ambisi untuk memenangkan gelar perdana Liga Champions dengan cara mengalahkan Inter Milan.

Tak hanya itu, jika memenangkan gelar Liga Champions musim ini, Manchester City berhak menyamai catatan Manchester United pada tahun 1999 silam.

Adapun catatan yang akan disamai oleh Manchester City yakni menjadi tim kedua Inggris yang berhasil meraih treble winners.

Sementara itu, Inter Milan jelas punya ambisi untuk menjegal misi bersejarah yang ingin ditorehkan Manchester City tersebut.

BERITA TERKAIT

Solidnya pertahanan dan efektifitas serangan akan menjadi senjata mematikan Inter Milan untuk mewujudkan hal tersebut.

Bekal Impresif Manchester City Tatap Final Liga Champions

Peluang Manchester City untuk meraih treble winners didukung performa impresif mereka jelang berakhirnya kompetisi musim ini.

Di Liga Inggris, keberhasilan Manchester City menyalip Arsenal untuk memenangkan gelar jadi bukti mentalitas juara mereka.

Di Piala FA, laju impresif yang dijalani Manchester City juga berbuah manis dengan mengamankan gelar juara dari tangan rival.

Di Liga Champions, Manchester City juga sudah menyingkirkan tim besar seperti Bayern Munchen hingga Real Madrid pada fase gugur.

Bek Inggris Manchester City John Stones (kiri) merayakan dengan pencetak gol gelandang Jerman Manchester City Ilkay Gundogan setelah gol kedua selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Wembley, di London, pada 3 Juni 2023.
Bek Inggris Manchester City John Stones (kiri) merayakan dengan pencetak gol gelandang Jerman Manchester City Ilkay Gundogan setelah gol kedua selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Wembley, di London, pada 3 Juni 2023. (Adrian DENNIS/AFP)

Kini, Manchester City tinggal selangkah lagi untuk bisa menyempurnakan prestasi musim ini dengan tampil di final Liga Champions.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas