Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Transfer Pemain PSS Sleman, Jihad Ayoub Jadi Pelengkap Legiun Asing Laskar Sembada

Jihad Ayoub akan melengkapi slot legiun asing PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024. Marian Mihail senang dengan kehadirannya.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Transfer Pemain PSS Sleman, Jihad Ayoub Jadi Pelengkap Legiun Asing Laskar Sembada
instagram @pssleman Sudah Diverifikasi
PSS Sleman resmi mendatangkan Jihad Ayoub sebagai kepingan puzzle terakhir untuk kuota pemain asingnya guna menghadapi Liga 1 2023/2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Legiun asing PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024 sebentar lagi akan terpenuhi sesuai regulasi 5+1 dari ASEAN.

Sementara ini, PSS Sleman sudah punya lima legiun asing, Anthony Pinthus (kiper-Filipina), Thales (bek-Brasil), Jonathan Bustos (gelandang-Argentina), Kei Sano (gelandang-Jepang), dan Yevhen Bokhasvili (penyerang-Ukraina).

Satu pemain asing yang akan diresmikan PSS Sleman adalah Jihad Ayoub.

Nama Jihad Ayoub sudah masuk daftar pemain PSS Sleman menurut laman Transfermarkt.

Pemain berpaspor Lebanon tersebut dijadwalkan tiba di Tanah Air setelah merampungkan masa kontraknya pada akhir Maret lalu.

Baca juga: Daftar Pemain PSS Sleman di Liga 1 2023/2024, Target Bersaing di 10 Besar Kompetisi

"Soal Jihad, waktu itu masih dalam pertimbangan apakah dapat perpanjangan kontrak atau tidak," buka seorang sumber yang dekat dengan PSS Sleman saat menceritakan prahara Jihad Ayoub yang meninggalkan skuad Elang Jawa lebih dulu di akhir kompetisi musim 2022/2023, dikutip dari Tribun Jogja, Kamis (15/6).

"Namun saat ini ia akan segera kembali ke PSS Sleman untuk melengkapi kuota pemain asing," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Jihad Ayoub akan menjadi pelengkap lini tengah tim berjuluk Laskar Sembada ini.

Dia berperan sebagai gelandang bertahan, dua legiun asing lainnya, Jonathan Bustos dan Kei Sano punya karakter bermain lebih ofensif ke lini pertahanan lawa.

Menurut sumber tersebut, pelatih PSS Sleman, Marian Mihail juga senang dengan hadirnya Jihad Ayoub dalam skuad.

Dia berharap Jihad Ayoub tak membutuhkan waktu lama untuk adaptasi dengan tim karena kehadirannya mepet dengan waktu kick-off Liga 1 yang kurang dari dua pekan lagi.

"Pelatih (Marian Mihail) tampaknya juga akan senang dengan kedatangan Jihad Ayoub. Semoga saja Jihad tidak perlu adaptasi lama-lama karena waktu kick-off sudah mepet," pungkasnya.

Pesepak bola Bali United, Eber Bessa (tengah, depan) menghalau bola dari kaki pesepak bola PSS Sleman, Jihad Ayoub (kanan) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12/2022) malam. Hasil akhir pertandingan, Bali United takluk dari PSS Sleman dengan skor 1-2 (0-0). TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA
Pesepak bola Bali United, Eber Bessa (tengah, depan) menghalau bola dari kaki pesepak bola PSS Sleman, Jihad Ayoub (kanan) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12/2022) malam. Hasil akhir pertandingan, Bali United takluk dari PSS Sleman dengan skor 1-2 (0-0). TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA (TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA)

Berikut daftar lengkap pemain PSS Sleman:

Kiper

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas