Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sebut Tak Ada Pemain Indonesia yang Spesial, Pelatih Argentina: Lemparan Arhan Tak Bikin Khawatir

Lionel Scaloni mengaku cukup puas lantaran pemainnya bisa mengalahkan Indonesia dengan perbedaan cuaca dan tekanan dari puluhan ribu suporter garuda

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sebut Tak Ada Pemain Indonesia yang Spesial, Pelatih Argentina: Lemparan Arhan Tak Bikin Khawatir
Tribunnews/Abdul Majid 
Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni saat menghadiri sesi post match conference kontra Indonesia di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). 

Sebut Tak Ada Pemain Indonesia yang Spesial, Pelatih Argentina: Lemparan ke Dalam Arhan Tak Bikin Khawatir

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni memuji para pemainnya yang sukses mengalahkan Indonesia 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam.

Dua gol Argentina dicetak oleh Leandro Paredes 38’ dan Cristian Romero 55’.

Lionel Scaloni mengaku cukup puas lantaran para pemainnya bisa mengalahkan Indonesia dengan perbedaan cuaca dan tekanan dari puluhan ribu suporter Indonesia.

Baca juga: Pelatih Argentina Puji Timnas Indonesia, Media Vietnam Berharap Shin Tae-yong Bikin Racikan Ampuh

Baca juga: Timnas Indonesia vs Argentina, Lemparan Maut Arhan Bikin Prahara, Romero Bikin Tango Unggul 2-0

“Ya, saya cukup puas dengan performa tim, tadi melihat cuaca dan juga suporter Indonesia. Saya mengapresiasi suporter tim Indonesia dan juga saya ingin untuk Indonesia, teruskan performa baik ini untuk kebaikan mereka sendiri,” kata Scaloni dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Lebih lanjut, soal permainan Indonesia Scaloni menilai Indonesia mempunyai cara permainan sendiri.

BERITA TERKAIT

Khusus Arhan yang menciptakan peluang melalui lemparan ke dalam menurutnya itu hal yang biasa dan tak ada pemain Indonesia yang special dalam laga ini.

Baca juga: Marselino Menari di Antara Pilar Argentina: Aksi Nutmeg Hingga Tipu-tipu Tanpa Bola, Garnacho Lewat!

Pemain Argentina berebut bola diudara dengan pemain Timnas Indonesia Marc Klok pada laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023). Indonesia ketinggalan 0-1 dari Argentina pada babak pertama laga tersebut. Tribunnews/Jeprima
Pemain Argentina berebut bola diudara dengan pemain Timnas Indonesia Marc Klok pada laga persahabatan FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023). Indonesia ketinggalan 0-1 dari Argentina pada babak pertama laga tersebut. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

“Soal lemparan ke dalam Arhan, saya tidak khawatir karena kami bermain kompak dan baik. Kami bisa bermain bagus (menghalau lemparan Arhan) dan saya rasa tidak ada pemain Indonesia yang spesial bagi saya,” kata pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Kemenangan 0-2 atas Indonesia, membuat tim berjuluk La Albicelestes tersebut melakoni tur Asia yang sempurna setelah pada tanggal 15 Juni lalu juga sukses menekuk Australia dengan skor 2-0 di China.

“Dengan banyaknya perubahan di tim dan panasnya cuaca di sini dan di China kemarin, tapi saya puas dengan performa tim,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas