Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kai Havertz Gabung Ke Arsenal, Tapi Sebelumnya Sempat Bikin Heran Fans Arsenal

Penggemar Arsenal dibuat tidak percaya dengan lokasi pengumuman penandatanganan Kai Havertz.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Kai Havertz Gabung Ke Arsenal, Tapi Sebelumnya Sempat Bikin Heran Fans Arsenal
sportbible
Kai Havertz 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Penggemar Arsenal dibuat tidak percaya dengan lokasi pengumuman penandatanganan Kai Havertz.

Pada hari Rabu, The Gunners secara resmi mengkonfirmasi perekrutan pemain Jerman itu, yang bergabung dengan transfer senilai 65 juta pound dari Chelsea dan menjadi pemain tambahan pertama di Stadion Emirates musim panas ini.

Kai Havertz masuk dalam target utama Mikel Arteta dan direktur sepak bola Edu dan Arsenal mampu menyelesaikan kesepakatan dengan cukup cepat.

Kai Havertz dikabarkan akan menjalani tes medis dengan Arsenal. Tim Meriam London masih berupaya mendapatkan tanda tangan kontrak dari Declan Rice dan Jurrien Timber dalam jendela transfer musim panas ini.
Kai Havertz dikabarkan akan menjalani tes medis dengan Arsenal. Tim Meriam London masih berupaya mendapatkan tanda tangan kontrak dari Declan Rice dan Jurrien Timber dalam jendela transfer musim panas ini. (Instagram now.afc @now.afc)




Sudah menjadi rahasia umum bahwa Kai Havertz sedang dalam perjalanan ke klub London Utara dan setelah dia menyelesaikan sebagian tes medisnya minggu lalu, wawancaranya bocor sebelum dia menandatangani kontrak.

Kai Havertz tidak melakukan perjalanan ke Emirates untuk menerima pinangan Arsenal dan karena itulah, Arsenal mendatangi Kai Havertz untuk menyelesaikan transfernya.

Hebatnya, mantan pemain Bayer Leverkusen itu hadir di pernikahan mantan rekan setimnya, Kepa Arrizabalaga - dengan rekaman dia mengangkat kaus barunya yang diambil dari lokasi Marbella di mana pria Spanyol itu mengikat ikatan dengan pasangannya Andrea Martinez.

Di lain waktu, gelandang Arsenal Jorginho menjadi bahan ejekan besar di media sosial ketika dia memposting foto dirinya dan Kai Havertz dalam balutan jas mereka pada upacara pernikahan tersebut.

BERITA TERKAIT

Seorang pendukung menulis: "Baru menyadari pengumuman Kai Havertz dilakukan di pernikahan Kepa."

Kai Havertz
Kai Havertz (sportbible)

Yang kedua berkata: "Benar-benar gila untuk syuting TikTok seperti ini, mereka tidak bisa menunggu sampai setelah pernikahan Kepa ..."

Yang ketiga berkata: "Mungkin hal terbaik yang pernah saya lihat."

Yang lain menambahkan: "Mengapa dia mengizinkan ini di pernikahannya?"

Yang kelima menimbang: "Alasan baru untuk membenci sorakan kepa."

Dan pengguna terakhir berkata: "Tidak sopan tapi Kepa harus setuju dengan itu yang harus diperhatikan."

Kai Havertz telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Arsenal dan akan kembali mengenakan nomor punggung 29 untuk klub barunya, di mana ia diperkirakan akan bermain di sejumlah posisi berbeda.

"Ini sangat menarik bagi saya secara pribadi. Saya sangat senang bergabung dengan klub yang luar biasa ini," kata Havertz ketika ditanya mengapa dia bergabung dengan Arsenal.

"Klub ini memiliki sejarah yang besar dan saya harap kami bisa mencapai banyak hal. Saya menantikan untuk bertemu dengan para pemain dan staf, itu akan menyenangkan."

"Anda dapat melihat mentalitas keluarga yang dimiliki tim di lapangan dan saya rasa mereka juga memilikinya di luar lapangan."

"Mentalitas tim dalam skuat sangat, 'tinggi dan Anda bisa merasakannya. Itulah salah satu alasan mengapa sangat sulit untuk bermain melawan Arsenal."

Selain itu, kini Arsenal mendekati penandatanganan musim panas kedua mereka, Arsenal telah menyetujui kesepakatan 105 juta pound pada prinsipnya untuk menandatangani kapten West Ham, Declan Rice.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas