Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kesiapan Persib vs Madura United Liga 1, Alberto Rodriguez Siap Jadi Andalan Luis Milla

Pertandingan Persib vs Madura United Liga 1 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung, Minggu (2/7/2023) pukul 15.00.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Kesiapan Persib vs Madura United Liga 1, Alberto Rodriguez Siap Jadi Andalan Luis Milla
Official Persib Bandung
Pemain asing Persib Bandung asal Spanyol, Alberto Rodriguez. Pertandingan Persib vs Madura United Liga 1 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung, Minggu (2/7/2023) pukul 15.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung siap tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Madura United dalam pekan perdana Liga 1 2023/2024 besok.

Pertandingan Persib vs Madura United Liga 1 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung pada Minggu (2/7/2023) pukul 15.00 WIB.

Legiun asing Persib, David da Silva, Alberto Rodriguez, dan Tyronne Del Pino dalam kondisi siap menghadapi Madura United meskipun nama terakhir baru bergabung dengan klub dua pekan terakhir.

"Saya datang belakangan untuk bergabung dengan tim, jadi saya butuh waktu dan berbicara lebih lanjut untuk berada dalam kondisi siap," beber Tyronne.

Ketiganya punya tugas yang berbeda dalam poros permainan Luis Milla, David da Silva jadi ancaman di mulut gawang lawan, Alberto Rodriguez di lini pertahanan, dan Tyronne Del Pino di lini tengah.

"Saya merasa kondisi fisik saya sudah sangat baik. Meskipun saya belum lama berada di sini, jika pelatih menginginkan saya untuk bermain di pertandingan nanti, saya siap," ucap Alberto dikutip dari situs resmi klub.

Baca juga: Duo Spanyol di Persib Bikin Luis Milla Girang: Belum Sebulan Sudah Nyetel di Maung

Menurut David da Silva, laga melawan Madura United diprediksikan berlangsung ketat.

BERITA REKOMENDASI

Baik Persib maupun Madura United diperkuat dengan kualitas pemain bagus, termasuk legiun asing baru dari tim Laskar Sape Kerrab.

"Musim ini memang banyak tim yang semakin kuat dengan memiliki tambahan pemain asing," beber DDS dikutip dari Tribun Jabar.

"Jadi saya pikir, liga akan semakin ketat karena setiap tim akan berjuang untuk meraih gelar juara musim ini," sambungnya.

Selain Jaja atau Hugo Gomes, Cleberson, dan Lulinha, Madura United juga memiliki pemain asing asal Brasil yang baru datang musim ini, yakni Jose Brandao.

Total empat pemain asing asal Brasil yang dimiliki Madura United.

Head to head Persib vs Madura United

Pemain Persib Bandung mengikuti latihan untuk persiapan kompetisi  Liga 1 2023/2024 musim depan.
Pemain Persib Bandung mengikuti latihan untuk persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024 musim depan. (Dok: Liga Indonesia Baru (LIB))

Musim 2022/2023 Persib kurang beruntung saat menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas