Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Goda Harry Kane Akhiri Puasa Gelar, Somasi Schweinsteiger Demi Muluskan Target Bayern Munchen

Bastian Schweinsteiger berpesan kepada Harry Kane jika ingin memenangkan gelar solusinya bergabung dengan Bayern Munchen.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Goda Harry Kane Akhiri Puasa Gelar, Somasi Schweinsteiger Demi Muluskan Target Bayern Munchen
Oli SCARFF / AFP
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane merasa kecewa setelah kehilangan kesempatan. Bastian Schweinsteiger berpesan kepada Harry Kane bahwa jika ingin memenangkan gelar solusinya bergabung dengan Bayern Munchen. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger sedang berupaya membantu mantan timnya agar cepat merekrut Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Bastian Schweinsteiger tentu telah mengetahui kualitas Harry Kane karena pernah bermain di kompetisi yang sama yakni Liga Inggris.

Itu terjadi saat Bastian Schweinsteiger meninggalkan Bayern Munchen untuk bergabung Manchester United pada musim 2015 hingga 2017.

Baca juga: Manuver Thomas Tuchel untuk Boyong Harry Kane ke Bayern Munchen Buat Bos Spurs Mencak-mencak




Pengalaman Schweinsteiger menghadapi Kane membuatnya paham bahwa striker Tottenham Hotspur itu cocok direkrut Bayern Munchen.

Bahkan Schweinsteiger menganggap kehadiran Kane bisa membantu Bayern Munchen kembali bersaing di perebutan juara Liga Champions.

Ia juga menyinggung kebijakan transfer Bayern Munchen yang belum mendapatkan pengganti Robert Lewandowski.

Menurutnya, Bayern Munchen harus segera merekrut striker tajam dan haus gol.

BERITA TERKAIT

Keputusan Bayern Munchen menjadikan Eric Choupo-Moting sebagai tumpuan gol adalah salah besar.

Sebab kualitas Choupo-Moting masih di bawah Lewandowski yang meninggalkan Bayern Munchen pada 2022 lalu.

Untuk itu, Bayern Munchen harus mendatangkan striker hebat sekelas Kane.

Bek Denmark Brentford Mads Roerslev (kiri) bersaing dengan penyerang Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brentford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Mei 2023. Glyn KIRK
Bek Denmark Brentford Mads Roerslev (kiri) bersaing dengan penyerang Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brentford di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 20 Mei 2023. Glyn KIRK (AFP/Glyn KIRK)

“Bayern sedang mencari striker, penyerang, striker yang tepat seperti Robert Lewandowski," buka Bastian Schweinsteiger kepada talkSPORT.

"Eric Choupo-Moting tidak cukup baik untuk Bayern Munich, dia lebih merupakan solusi B."

“Bayern Munich, tentu saja, ingin mengontrak Harry Kane, tapi saya juga tahu bahwa Bayern bukanlah klub yang akan membayar uang sebanyak mungkin yang diminta oleh pemilik Tottenham," terangnya.

Lebih lanjut Schweinsteiger menyinggung permintaan tinggi Spurs jika menginginkan jasa striker berusia 29 tahun tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas