Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inter Miami Resmi Kenalkan Lionel Messi, David Beckham Tampak Emosional Sambut Messi

David Beckham menyambut Lionel Messi saat tiba di markas Inter Miami dengan percakapan dalam bahasa asli negara pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Inter Miami Resmi Kenalkan Lionel Messi, David Beckham Tampak Emosional Sambut Messi
sportbible
David Beckham menyambut Lionel Messi saat tiba di markas Inter Miami dengan percakapan dalam bahasa asli negara pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu. 

TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - David Beckham menyambut Lionel Messi saat tiba di markas Inter Miami dengan percakapan dalam bahasa asli negara pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu.

Sebelum gabung ke Inter Miami, Lionel Messi dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, Messi akhirnya diumumkan sebagai pemain Inter Miami pada Sabtu malam lalu dengan durasi kontrak hingga 2025.

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham memosting foto bareng Lionel Messi. Messi baru disambut sebagai pemain Inter Miami di Stadion DRV PNK Stadium Miami, Amerika Serikat pada Senin (17/7/2023).
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham memosting foto bareng Lionel Messi. Messi baru disambut sebagai pemain Inter Miami di Stadion DRV PNK Stadium Miami, Amerika Serikat pada Senin (17/7/2023). (Instagram/David Beckham)

Namun demikian, bergabungnya Lionel Messi ke Inter Miami tidak mengejutkan dunia sepakbola mengingat secara alamiah, waktu pemain berusia 36 tahun itu di Eropa sudah berakhir.

Pada Minggu malam, bintang Argentina itu dikenalkan kepada penggemar barunya di Florida, meski hujan di luar stadion, namun fans Inter Miami yang menyemut itu tidak sabar menyambut kehadiran Lionel Messi,

Pemilik klub, David Bechkam tentu saja hadir dan berdiri dengan bintang baru klub di atas panggung sambil mengangkat kaus nomor 10 yang akan dikenakan Lionel Messi.

Mantan pemain Inggris David Beckham menghadiri pertandingan sepak bola Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Iran di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 21 November 2022.
Paul ELLIS / AFP
Mantan pemain Inggris David Beckham menghadiri pertandingan sepak bola Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Iran di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 21 November 2022. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Namun cuplikan dari balik layar menunjukkan bahwa mereka berbagi momen sebelum acara perkenalan berlangsung, bercakap-cakap dalam bahasa Spanyol.

Mantan bintang Manchester United itu terdengar menyambut pemain barunya dengan mengatakan 'Todo bien?', atau "Semua baik-baik saja?", sebelum mereka melanjutkan obrolan.

BERITA REKOMENDASI

Fans bingung karena mereka tidak percaya bahwa Beckham benar-benar bisa berbicara bahasa Spanyol, meskipun waktunya di Spanyol bersama Real Madrid tidak lama.

Pemain berusia 48 tahun itu menghabiskan empat tahun di La Liga sebelum pindah ke Amerika Serikat untuk bermain sepak bola MLS dengan LA Galaxy.

David Beckham
David Beckham (istimewa)

"David Beckham tidak belajar bahasa Spanyol di Madrid tetapi mungkin belajar bahasa Spanyol di Miami untuk Leo Messi," kata seorang suporter sediit mengejek.

"Sejak kapan David Beckham bisa bahasa Spanyol?", tanya fans lain.

"Pelajaran bahasa Spanyol GCSE Beckham membantunya pada waktu yang tepat."

"David Beckham terkenal menghindari belajar bahasa Spanyol ketika dia bermain untuk Real Madrid," klaim yang lain.

Dan yang lain berkomentar: "David Beckham harus belajar bahasa Spanyol untuk ini."

Selama masa perkenalan, Lionel Messi juga berbicara kepada penonton dalam bahasa Spanyol, karena klub juga memiliki ikatan kuat dengan komunitas Latinx di Miami.

Berbicara kepada para penggemar, "Sepuluh tahun yang lalu, saya memulai perjalanan saya untuk membangun tim MLS baru," kata Becks.

"Saya bermimpi membawa pemain terbaik di dunia ke Florida Selatan dan ke kota besar ke Miami. Pemain yang memiliki ambisi yang sama dengan kami untuk mengembangkan sepak bola di negara ini... Kami sangat senang bahwa Anda semua ada di sini untuk rayakan momen luar biasa ini.

"Jadi tolong maafkan saya karena merasa sedikit emosional malam ini. Sungguh mimpi yang menjadi kenyataan untuk menyambut Lionel Messi ke Inter Miami ... Bienvenido a La Familia."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas