Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga 1: Kejutan Dewa United Berlanjut, Persik Dilibas 3-0, Hadiahnya Puncak Klasemen

Hasil laga Dewa United vs Persik Kediri dalam pekan keempat Liga 1 2023/2024 berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah, Jumat (21/7/2023).

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Liga 1: Kejutan Dewa United Berlanjut, Persik Dilibas 3-0, Hadiahnya Puncak Klasemen
www.dewaunited.com
Striker Dewa United, Alex Martins melalukan selebrasi saat mencetak gol penalti ke gawang Arema FC pada pekan perdana Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang, 2 Juli 2023. -Hasil laga Dewa United vs Persik Kediri dalam pekan keempat Liga 1 2023/2024 berakhir dengan skor 3-0, Jumat (21/7/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil laga Dewa United vs Persik Kediri dalam pekan keempat Liga 1 2023/2024 berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah, Jumat (21/7/2023) malam.

Berlangsung di Indomilk Arena, Dewa United begitu digdaya dalam 2x45 menit pertandingan. Agresif setelah kick-off membuat Egy Maulana Vikri mampu membuka keunggulan memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Persik Kediri.

Pressing tinggi, transisi yang cepat, serta skema serangan balik yang cepat dibangun dari bawah membuat Dewa United tampil percaya diri dalam laga ini.




Dua gol di babak kedua yang dicetak Alex Martins buah dari cara bermain asuhan Jan Olde Riekerink. Lemparan jauh dari Sonny membuka ruang sekaligus menciptakan peluang untuk rekannya.

Pergerakan yang efisien dari lini tengah memberikan Alex Martins kemudahan untuk mencetak gol.

Hasilnya, tiga poin yang diraih Dewa United malam ini mengantarkan mereka ke puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 10 poin.

Dewa United belum terkalahkan, menang 3 kali dan imbang dalam satu pertandingan.

BERITA TERKAIT

Untuk sementara, tim asuhan Jan Olde Riekerink dipastikan nangkring di puncak klasemen Liga 1 hingga berakhirnya pekan keempat karena PSIS imbang dari PSS, Barito Putera kalah dari Borneo FC.

Baca juga: Rekap Hari Terakhir Transfer Liga 1: Arema CLBK dengan Greg, Dewa United Datangkan Rekan Jordi Amat

Jalannya Pertandingan

Lima menit babak pertama berlangsung, Dewa United yang bermain sebagai tuan rumah gencar mengalirkan bola.

Upaya menembus pertahanan Persik Kediri belum berhasil.

Lima menit kedua giliran Persik. Tim Macan Putih sempat melepaskan tembakan percobaan dari Renan dan kesempatan dari Supriadi, namun berhasil digagalkan Sonny.

Pada menit 12, lini pertahanan Persik Kediri melakukan kesalahan fatal yang menyebabkan Dewa United brhasil mencetak gol.

Berawal dari umpan satu dua antarpemain bertahan Persik, Rohit Chand melakukan backpass yang tanggung ketika mengarahkan bola ke kiper.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas