Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Arsenal vs Manchester United, Laga Pramusim Penuh Gengsi & Rivalitas di Tanah Paman Sam

Laga Arsenal vs Manchester United akan menjadi salah satu sajian menarik duel pramusim sesama tim Liga Inggris yang berlangsung di Amerika Serikat.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Jadwal Arsenal vs Manchester United, Laga Pramusim Penuh Gengsi & Rivalitas di Tanah Paman Sam
AFP/GLYN KIRK
Gelandang Manchester United Portugis Bruno Fernandes (kiri) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Arsenal vs Manchester United akan menjadi salah satu sajian menarik duel pramusim sesama tim Liga Inggris yang berlangsung di Amerika Serikat.

Duel Arsenal vs Manchester United akan digelar di Stadion Metlife, New York, Amerika Serikat, Minggu (23/7/2023) pukul 04.00 WIB.

Meskipun hanya bertajuk laga ujicoba pramusim, duel panas diprediksi akan mewarnai jalannya pertandingan Arsenal vs Manchester United.

Baca juga: Jadwal Soccer Champions Tour 2023 Terlengkap: MU vs Arsenal, El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Gengsi hingga rivalitas panas kedua tim yang pernah menjadi penguasa Liga Inggris era awal tahun 2000-an menjadi alasannya.

Sejarah panjang rivalitas Arsenal dan Manchester United seakan menjanjikan laga kedua tim bakal berlangsung sengit sejak menit pertama.

Kemenangan jelas menjadi hal utama yang akan diperebutkan oleh Arsenal dan Manchester United meskipun hanya bertajuk laga ujicoba.

Hal ini mengingat ada rivalitas adu gengsi yang dipertaruhkan oleh Arsenal dan Manchester United dalam laga kali ini.

BERITA TERKAIT

Apalagi pada musim lalu, Arsenal dan Manchester United saling mengalahkan di kandang masing-masing dalam ajang Liga Inggris.

Performa Arsenal On Fire, Lini Pertahanan Manchester United Makin Solid

Dari kubu Arsenal, pasukan Mikel Arteta tampaknya tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi.

Kemenangan lima gol tanpa balas melawan MLS All-Star pada laga sebelumnya otomatis melambungkan kepercayaan diri pemain Arsenal.

Tajamnya kualitas finishing Gabriel Jesus, Leandro Trossard dan Gabriel Martinelli membuat Arsenal tak perlu khawatir sulit mencetak gol.

Belum lagi performa impresif Bukayo Saka yang makin sulit dihentikan di pos winger kanan Arsenal.

Para pemain Arsenal merayakan gol ketiga mereka dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara tim All-Star Major League Soccer (MLS) dan Arsenal FC, di Audi Field di Washington, DC, pada 19 Juli 2023.
Para pemain Arsenal merayakan gol ketiga mereka dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara tim All-Star Major League Soccer (MLS) dan Arsenal FC, di Audi Field di Washington, DC, pada 19 Juli 2023. (STEFANI REYNOLDS/AFP)

Lini tengah dan pertahanan Arsenal juga tampak solid saat menjalani laga pramusim melawan skuad MLS-All Star.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas