Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Begini Pujian Carlo Ancelotti kepada Jude Bellingham, Debut Gemilang Saat Real Madrid Bangkit

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat memuji Jude Bellingham saat laga uji coba melawan AC Milan.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Begini Pujian Carlo Ancelotti kepada Jude Bellingham, Debut Gemilang Saat Real Madrid Bangkit
Instagram Resmi Real Madrid
Jude Bellingham menjalani debut hari ini melawan AC Milan dalam laga pramusim di Rose Bowl Stadium, California, Amerika Serikat, Senin (24/7/2023) pagi. Pelatih Real Madrid terkesima dengan mantan pemain Dortmund itu. 

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat memuji Jude Bellingham saat laga uji coba melawan AC Milan.

Dua gol Federico Valverde, diikuti oleh gol kuat Vinicius Jr membantu Real Madrid bangkit untuk mengalahkan AC Milan 3-2.

Kemenangan Real Madrid melawan AC Milan terjadi di pertandingan persahabatan pertama di Amerika Serikat.

Pelatih Carlo Ancelotti terkesan dengan debut rookie Jude Bellingham.

Real Madrid kebobolan dua gol dengan cepat di paruh pertama pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka pada Minggu malam.
Melawan AC Milan, Los Blancos menghadapi panas tetapi bangkit kembali di babak kedua, mencetak tiga gol dan memulai pramusim dengan baik.

Pelatih Ancelotti dengan penuh semangat menghadapi pers setelah kemenangan tersebut, membicarakan berbagai topik termasuk sistem dan Jude Bellingham.

Pertama, pelatih Italia itu berbicara tentang pemain yang debut terpentingnya adalah Bellingham, gelandang Inggris berusia 20 tahun yang harga awalnya 103 juta euro.

BERITA TERKAIT

Bintang baru dari Borussia Dortmund bermain hingga menit ke-64, dan mendapat banyak pujian dari Ancelotti:

“Saya sangat terkesan dengan Bellingham. Kami memiliki banyak hal untuk diubah, seperti cara kami bermain menyerang dari belakang. Kami mencoba untuk bermain lebih banyak di tengah daripada di sideline untuk memanfaatkan ruang antar lini sebaik-baiknya.”

Pelatih Ancelotti juga menjelaskan lebih lanjut tentang potensi luar biasa dari rekrutan baru di lini tengah, mendesak tim untuk segera beradaptasi dengan skema barunya.

"Bellingham telah bermain sangat baik dan seluruh tim harus terbiasa dengan kualitasnya, sungguh luar biasa. Kehadirannya di lapangan sangat penting bagi tim. Saya menyukai sistemnya tetapi kami telah melihat beberapa kesalahan. Kami tidak bermain seperti yang seharusnya, tetapi secara keseluruhan saya senang dengan permainan ini."

Keajaiban pemain Inggris tidak berhenti di situ, seperti yang dijelaskan oleh pelatih Ancelotti tentang apa yang membuat mantan bintang Dortmund itu menjadi pemain yang unik.

"Bellingham adalah pemain hebat, sangat penting bagi kami karena dia gelandang yang lengkap. Dia membawa kecepatan dan intensitas yang nyata ke dalam permainan".

"Bellingham bergerak dengan sangat baik tanpa bola dan berbeda dari gelandang lain yang kami miliki. Dia memanfaatkan ruang kosong dan menambah dimensi lain ke dalam skuat ini, yang sangat fantastis."

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas