Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Detik-detik Messi Terima Tawaran Inter Miami, Jam 5 Pagi Hape Bergetar, Begini Kata David Beckham

David Beckham mengungkapkan momen ketika dia mendapat kabar dari Lionel Messi saat pertama bersedia gabung Inter Miami.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Detik-detik Messi Terima Tawaran Inter Miami, Jam 5 Pagi Hape Bergetar, Begini Kata David Beckham
Instagram/David Beckham
Legenda sepak bola Inggris, David Beckham memosting foto bareng Lionel Messi. Messi baru disambut sebagai pemain Inter Miami di Stadion DRV PNK Stadium Miami, Amerika Serikat pada Senin (17/7/2023). 

TRIBUNNEWS.COM- David Beckham mengungkapkan momen ketika dia mendapat kabar dari Lionel Messi saat pertama bersedia gabung Inter Miami.

Beckham mengungkapkan bagaimana dia mengetahui tentang kedatangan Messi di Inter Miami.

"Saat itu jam lima pagi dan ponsel saya bergetar," kata Beckham menuturkan saat-saat awal Messi setuju gabung Inter Miami seperti dikutip dari TyC Sports.

Beckham pemilik klub Inter Miami, berkebangsaan Inggris itu memberikan detail momen yang tepat saat Leo setuju bermain di MLS dengan seragam timnya.

Di Amerika Serikat, tidak ada orang yang lebih bahagia hari ini selain David Beckham.

Itu adalah saat dia mencapai tujuan besarnya sejak dia mendirikan Inter Miami pada awal 2018.

Dia ingin menggabungkan pemain terbaik di dunia.

BERITA REKOMENDASI

Dalam obrolan terbuka, bintang Inggris itu menceritakan bagaimana dia mengetahui tentang kedatangan Lionel Messi dan berbicara tentang keajaibannya.

"Ini akan menjadi langkah terbesar dalam sejarah olahraga Amerika," kata pemilik Inter Miami, Las Garzas, yang bersama saudara laki-lakinya Jorge dan José Más melakukan operasi rayuan selama hampir empat tahun.

Dan dia berkomentar: "Itu selalu ada di pikiran saya untuk membawa Messi. Tidak ada yang lebih baik. Semuanya muncul saat mengobrol dengan mitra saya."

Setelah ditandatangani oleh Los Angeles Galaxy pada tahun 2007, Beckham menjadi terpesona dengan MLS dan mulai membangun kerajaannya yang saat ini menjadikan kapten Argentina sebagai raja sepak bola yang hebat:

"Kita berbicara tentang pasar olahraga terbesar di dunia. Bawa Leo Messi ke Inter Miami, ke MLS, setahun setelah menjuarai Piala Dunia, ke tim yang baru berusia tiga tahun… itu adalah pencapaian yang luar biasa”.

Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid mengetahui bahwa Messi akan mempertahankan seragam Inter Miami musim ini dari telepon saat fajar:

"Saya berada di Jepang bersama keluarga dan saya bangun jam 5 pagi karena ponsel saya tidak berhenti bergetar" kata dia mengingat momen spesial itu.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas