Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Atletico vs Man City: Haaland Bakal Terus Menggebrak, Live NET TV, Minggu 30 Juli, Pukul 18:00 WIB

Gebrakan Haaland tidak akan berhenti, ini baru permulaan. Dia diprediksi bakal semakin menggebrak. Prediksi terkait Haaland itu disampaikan oleh Pep

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Atletico vs Man City: Haaland Bakal Terus Menggebrak, Live NET TV, Minggu 30 Juli, Pukul 18:00 WIB
AFP/PAUL ELLIS
Striker Manchester City asal Norwegia Erling Haaland memegang Piala Eropa saat ia merayakan bersama rekan setimnya tiga trofi termasuk Piala FA dan Liga Premier selama parade kemenangan bus atap terbuka di jalan-jalan Manchester, Inggris utara pada 12 Juni 2023. Manchester City akhirnya mencicipi kejayaan Liga Champions pada hari Sabtu ketika gol Rodri di babak kedua memberi favorit kemenangan 1-0 atas Inter Milan di final yang menegangkan, memungkinkan tim Pep Guardiola untuk menyelesaikan treble yang luar biasa. Setelah mengklaim gelar Liga Premier kelima dalam enam musim, dan menambahkan Piala FA, City adalah klub Inggris pertama yang memenangkan treble sejak Manchester United pada 1999. (Photo by Paul ELLIS / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM- Musim pertama Erling Haaland di Manchester City telah menorehkan catatan fantastis, klub menjadi juara dan Haaland menjadi topskorer dengan 36 gol.

Gebrakan Haaland tidak akan berhenti, ini baru permulaan. Dia diprediksi bakal semakin menggebrak.

Prediksi terkait Haaland itu disampaikan oleh Pep Guardiola dalam jumpa pers jelang laga Manchester City melawan Atletico Madrid.

Laga Manchester City melawan Atletico Madrid akan digelar di Stadion Seoul World Cup, Korea Selatan, Minggu (30/7) Pukul 18:00 WIB.

"Dia memiliki keinginan untuk menjadi lebih baik, dan dia juga berada dalam lingkungan yang sempurna untuk mewujudkannya," kata Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat bicara tentang Haaland saat jumpa pers seperti dikutip dari AFP.

John Stones juga mengatakan hal senada dengan Guardiola. Menurut prediksinya, Haaland baru saja memulai. Musim Liga Premier lalu hanyalah awal bagi Haaland, pemenang Sepatu Emas Liga Premier.

Bek City dan Inggris, John Stones berbicara tentang bintang Norwegia saat berbicara di Hotel Koreana di Distrik Jongno, Seoul pada hari Sabtu.

BERITA TERKAIT

Stones tiba di Korea Kamis bersama klub Man City untuk berpartisipasi dalam Coupang Play Series — seri pameran tahunan yang diluncurkan tahun lalu — di mana Man City akan melawan Atletico Madrid.

“Kadang-kadang saya bisa bangkit dan masih belum bisa mendekati dia, Erling Haaland adalah seorang profesional yang luar biasa,

jadi dia tidak akan puas dengan musim lalu dan dia akan menginginkan lebih dan dia menetapkan standar yang sangat tinggi, saya yakin dia bisa terus maju dan mencapai lebih banyak musim ini,” kata Stones.

Stones adalah bagian inti dari skuad City, memimpin pertahanan sehingga hanya kebobolan 33 gol di liga, menjadikan mereka sebagai tim dengan kebobolan paling sedikit bersama Newcastle United pada musim lalu.

"Saya pikir kita baru saja melanjutkan di mana kita tinggalkan. Saya merasa kami mendapat perasaan kembali dari semua orang yang berada di halaman yang sama dari kisah menyelesaikan di mana kami tinggalkan dan kembali ke musim mencoba untuk mencapai lebih banyak lagi,” katanya.

Setelah bergabung dengan City pada musim 2022-23 dari Borussia Dortmund, Haaland dengan cepat beradaptasi dengan skuat dan menjadi pemain kunci di balik performa luar biasa City.

Dia adalah pencetak gol terbanyak di Liga Premier 2022-23, mencetak 36 gol dalam 35 pertandingan untuk memecahkan rekor gol terbanyak yang dicetak dalam satu musim. Rekor terbaik sebelumnya adalah 34 gol yang dicetak oleh Andy Cole dan Alan Shearer.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas