Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Frans Kratzig Angkat Trofi Singapura, Gol Spektakulernya Bikin Thomas Tuchel Bicara Begini Usai Laga

Bayern Muenchen mengejutkan Liverpool dengan kemenangan 4-3 di pertandingan persahabatan di Singapura pada Rabu (2/8/2023).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Frans Kratzig Angkat Trofi Singapura, Gol Spektakulernya Bikin Thomas Tuchel Bicara Begini Usai Laga
Mohd RASFAN / AFP
Pemain Bayern Munich Frans Kratzig (kanan) merayakan gol setelah mencetak gol melawan liverpool selama pertandingan persahabatan pra-musim Singapore Festival of Football di Singapura pada 2 Agustus 2023. Mohd RASFAN / AFP 

TRIBUNNEWS.COM- Bayern Muenchen mengejutkan Liverpool dengan kemenangan 4-3 di pertandingan persahabatan di Singapura pada Rabu (2/8/2023).

Bek muda Bayern Muenchen Frans Kratzig mencetak gol pada masa injury, memberi Bayern Muenchen kemenangan 4-3 di depan 49.983 penggemar di National Stadium.

Pada laga tersebut, penonton lebih banyak mendukung Liverpool daripada Bayern Muenchen.




Bayern Munich mengejutkan para penggemar Liverpool ketika mereka mencetak gol brilian di menit akhir untuk mengalahkan The Reds 4-3 di Singapore Festival of Football.

Dengan sebagian besar dari 49.983 penggemar mendukung Liverpool, Bayern yang menyelesaikan pertandingan dengan lebih perkasa.

Mereka bangkit dari ketertinggalan 2-3 untuk mendapatkan Trofi Singapura yang dipersembahkan oleh Audi dan Standard Chartered.

Frans Kratzig membungkam para penggemar Liverpool yang berisik, yang merupakan mayoritas penonton di Stadion Nasional.

BERITA TERKAIT

Mereka menyanyikan lagu kebangsaan mereka dan bersorak terus-menerus, tetapi pulang dengan perasaan tidak puas.

Ketika bek sayap muda Frans Kratzig menerobos pertahanan The Reds dan mencetak gol kemenangan yang tak terbendung dari dalam kotak penalti.

Saat pemain berusia 20 tahun itu dikerumuni oleh rekan satu timnya saat selebrasi, para pemain Bayern lainnya di bangku cadangan juga berdiri dan mengangkat tangan bersorak meraih kemenangan, tidak terkecuali manajer mereka Thomas Tuchel.

"Suasana tandang yang tepat," guraunya saat konferensi pasca pertandingan dikutip dari Yahoo News.

"Kami sudah memperkirakan itu. Akan ada banyak penggemar Liverpool di Singapura".

"Itu adalah akhir yang sangat bagus untuk tur pramusim 10 hari yang melelahkan dan menuntut. Sebuah langkah maju yang besar bagi kami hari ini. Kami pantas mendapatkan hasil itu melawan salah satu tim terbaik di Eropa."

Frans Kratzig menjadi sosok pemain muda yang mencuri perhatian pada saat Bayern Muenchen menang 4-3 atas Liverpool di Singapura, Rabu (2/8/2023).

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas