Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Pelatih Kashima Antlers soal Kans Timnas U17 Indonesia di Piala Dunia U17 2023

Pelatih Kashima Antlers U18, Mitsuo Ogasawara, memberikan prediksinya soal kans Timnas U17 Indonesia dalam gelaran Piala Dunia U17 2023.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Prediksi Pelatih Kashima Antlers soal Kans Timnas U17 Indonesia di Piala Dunia U17 2023
Tangkapan layar laman RCTI Plus
Garuda United yang dipimpin Bima Sakti baru saja mengalami kekalahan tipis 2-3 dari Kashima Antlers, pada Sabtu (5/8/2023) malam WIB. Pelatih Kashima Antlers U18, Mitsuo Ogasawara, berikan prediksi soal asa Timnas U17 Indonesia dalam gelaran Piala Dunia U17 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Kashima Antlers U18, Mitsuo Ogasawara, memberikan prediksinya soal kans Timnas U17 Indonesia dalam gelaran Piala Dunia U17 2023.

Saat ini, kerangka Timnas U17 Indonesia yang bernama Garuda United U17 baru saja menyelesaikan pertandingan uji coba di Denpasar, Bali.

Seperti diketahui, selepas melakoni training centre (TC) selama tiga pekan di Jakarta, tim asuhan Bima Sakti membawa Garuda United U17 ke Bali.

Baca juga: Setelah Lawan Barcelona, Erick Thohir Pastikan Timnas U17 Indonesia akan Uji Coba Lawan Jerman

Di sana Muhammad Iqbal Gwijangge dkk bentrok dengan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U18 di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali pada 2 dan 5 Agustus 2023.

Pada kedua pertandingan tersebut, tim Garuda United U17 dua kali menelan kekalahan dengan skor 0-3 dan 2-3.

Duel sengit dilakoni oleh pasukan Bima Sakti ketika berjumpa dengan Kashima Antlers U18, Sabtu (5/8/2023) malam WIB.

Kedua tim saling berbalas gol dan Garuda United U17 kemudian mendapatkan pujian dari Mitsuo Ogasawara.

BERITA TERKAIT

"Permainan Garuda United sangat luar biasa. Awalnya Kashima Antlers merasa kesulitan melawan permainan dari Garuda United," kata Mitsuo Ogasawara dikutip dari TribunBali.

"Seiring berjalannya pertandingan, sedikit demi sedikit Kashima menemukan performa terbaiknya, lalu comeback dengan sisa waktu yang ada."

"Ke depannya Garuda United akan bisa bicara banyak di event internasional Piala Dunia U-17."

"Ini pertandingan yang sangat sulit, tapi dengan pengalaman pemain kami akhirnya kami bisa menang itu sangat disyukuri," ungkapnya.

Kashima Antlers U18 sukses meraih kemenangan berkat gol yang yang dicetak Haruto Matsumoto dan dua gol dari Koji Oyama.

Sementara dua gol balasan dari Garuda United U17 dilesakkan oleh Figo Dennis dan Riski Afrisal.

Mitsuo Ogasawara bukan hanya menyoroti penampilan tim asuhan Bima Sakti secara keseluruhan, melainkan pemain-pemain tertentu yang menonjol.

Pemandangan trofi Piala Dunia U17 FIFA Brasil 2019 sebelum pertandingan sepak bola terakhirnya antara Meksiko dan Brasil di Stadion Bezerrao di Gama, Brasilia, Brasil, pada 17 November 2019. Miguel SCHINCARIOL/AFP
AFP
Pemandangan trofi Piala Dunia U17 FIFA Brasil 2019 sebelum pertandingan sepak bola terakhirnya antara Meksiko dan Brasil di Stadion Bezerrao di Gama, Brasilia, Brasil, pada 17 November 2019. Miguel SCHINCARIOL/AFP AFP (AFP/MIGUEL SCHINCARIOL)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas