Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kabar Abroad Timnas Indonesia: Saddil Ramdani vs Jordi Amat, Tiket Sabah FC vs JDT Laku Keras

Kabar abroad Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dan Jordi Amat yang akan saling berduel di Liga Super Malaysia. Tiket Sabah FC vs JDT laku keras.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Kabar Abroad Timnas Indonesia: Saddil Ramdani vs Jordi Amat, Tiket Sabah FC vs JDT Laku Keras
Instagram
Kolase Jordi Amat berseragam JDT dan Saddil Ramdani berseragam Sabah FC. Kabar abroad Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dan Jordi Amat yang akan saling berduel di Liga Super Malaysia. Tiket Sabah FC vs JDT laku keras. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah kabar abroad Timnas Indonesia yakni Saddil Ramdani dan Jordi Amat yang akan saling berduel di Liga Super Malaysia.

Saddil Ramdani yang membela Sabah FC akan menjamu timnya Jordi Amat, Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam lanjutan pekan ke-19.

Duel Sabah FC vs JDT dijadwalkan digelar di Stadion Likas, Rabu (9/8/2023).

Demi menonton duel panas Sabah FC vs JDT, 20 ribu tiket yang telah disediakan ternyata laku keras, dikutip dari laman media Malaysia, Vocketfc.

"Laris! Tiket Aksi Sabah Menantang JDT Habis Dijual," tulis Vocketfc dalam judulnya, Selasa (8/8/2023).

Baca juga: Kabar Abroad: Shayne Pattynama Lanjutkan Kemenangan Beruntun, Sandy Walsh Comeback Pasca-Cedera

Diketahui, seluruh tiket itu terjual secara online melalui laman resmi tiket Liga Super Malaysia dan pihak Sabah FC selaku tuan rumah.

"Semua tiket ini dijual secara online melalui website www.tickethotline.com.my dan Sabah FC memastikan tidak ada penjualan tiket fisik di loket stadion," tulis Vocketfc.

BERITA TERKAIT

Tiket dijual dengan harga mulai dari RM15 (Rp49 ribu) untuk dewasa untuk area tempat duduk PT Zone, RM22 (Rp73 ribu) yang menduduki Old Fortress dan harga tempat duduk di Grandstand sebesar RM32 (Rp106 ribu).

Bahkan pihak Sabah FC juga membenarkan pada hari Rabu (9/8/2023) tiket yang diperjual belikan telah habis terjual dan tidak menjualnya kembali secara offline di loket tiket.

Jika menilik tabel klasemen Liga Super Malaysia, JDT memang mendominasi dan memimpin dengan mengemas 54 poin dari 18 laga.

Bahkan jika menilik poin itu, JDT belum sekalipun menelan hasil imbang dan kalah.

Sedangkan Sabah FC yang bertengger di posisi ke-5 hanya mengemas 36 poin dari 19 laga.

Raihan 3 poin sangat berarti demi mengamankan tiket ke zona AFC Cup nantinya.

Meski begitu jika menilik head to head, Sabah FC belum sekalipun menang dalam 12 laga terakhirnya melawan JDT di Liga Super Malaysia.

Sementara Sabah FC terakhir menang kontra JDT terjadi pada tahun 2012 silam.

Bomber mantan Udinese, Fernando Forestieri milik JDT wajib diwapadai oleh Saddil Ramdani cs. Sebab striker asal Italia itu kini sedang menduduki puncak bursa top skor dengan raihan 17 gol.

(Tribunnews.com/Ali)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas