Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal vs Nottingham: Balas Dendam, Live ON Vidio Sabtu 12 Agustus Pukul 18:30 WIB

Arsenal akan berusaha memenangkan pertandingan untuk mengawali musim ini, mereka akan membalas dendam atas kekalahan dari Nottingham Forest musim lalu

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Arsenal vs Nottingham: Balas Dendam, Live ON Vidio Sabtu 12 Agustus Pukul 18:30 WIB
GLYN KIRK / AFP
Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (Tengah) mengangkat trofi setelah Arsenal memenangkan adu penalti setelah pertandingan sepak bola Community Shield FA Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Wembley, di London, 6 Agustus 2023 

TRIBUNNEWS.COM- Arsenal akan berusaha memenangkan pertandingan untuk mengawali musim ini, mereka akan membalas dendam atas kekalahan dari Nottingham Forest musim lalu dalam pertandingan pertamanya Liga Premier di Stadion Emirates, Sabtu (12/8).

Arsenal memulai kampanye Liga Premier mereka melawan Nottingham Forest akhir pekan ini.

Lawan yang pernah menaklukkan Arsenal 1-0 pada paruh kedua musim lalu.




Sebelumnya, pada paruh pertama musim lalu, Arsenal menang 5-0 atas Nottingham Forest.

The Gunners bersiap menghadapi Liga Premier musim ini dengan sukacita setelah menang atas rival gelar Manchester City di ajang Community Shield.

Mikel Arteta merasakan kemenangan atas mantan mentornya Pep Guardiola untuk pertama kalinya sejak 2020 saat Arsenal menang adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di Wembley.

Kemenangan tersebut membantu menghilangkan rasa sakit hati saat mereka menyaksikan timnya disalip oleh City pada momen-momen krusial dalam perburuan gelar Liga Premier musim lalu.

BERITA TERKAIT

Arsenal unggul delapan poin di puncak klasemen setelah 29 pertandingan sebelum mereka hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan berikutnya yang membuat Manchester City unggul musim lalu.

Dan City secara resmi dinobatkan sebagai juara ketika tim London utara itu kalah 0-1 dari Nottingham Forest pada Mei lalu.

Hasil itu juga memastikan kelangsungan Nottingham Forest di Premier League, yang juga akan berusaha menghindari kekhawatiran degradasi.

Declan Rice, Kai Havertz dan Jurrien Timber semuanya diperkirakan akan melakukan debut di Liga Premier mereka untuk The Gunners.

Reiss Nelson dan Olekander Zinchenko sama-sama diragukan setelah absen dalam laga saat mereka meraih kemenangan Community Shield atas City.

Gabriel Jesus masih beberapa minggu lagi untuk pemulihan dan bergabung dengan pemain yang absen untuk jangka panjang, Mohamed Elneny.

Brennan Johnson, sementara itu, membuat penampilan pertamanya di pramusim untuk Nottingham Forest saat bermain imbang 0-0 dengan Eintracht Frankfurt terakhir kali.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas