Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Duel Klasik Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Mustahil Tercipta Lagi, Kata Siapa?

Era Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo sempat diyakini sudah berakhir ketika keduanya memutuskan keluar dari sepak bola Eropa.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Duel Klasik Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo Mustahil Tercipta Lagi, Kata Siapa?
FRANCK FIFE / AFP
(Eks) Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) berjalan melewati penyerang Portugal All-Star Riyadh Cristiano Ronaldo (kanan) selama pertandingan sepak bola Piala Musim Riyadh antara Riyadh All-Stars dan Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Era Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo sempat diyakini sudah berakhir ketika keduanya memutuskan keluar dari sepak bola Eropa.

Pada musim panas ini, Lionel Messi memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Inter Miami di Amerika Serikat.

Keputusan Lionel Messi memilih Inter Miami secara tidak langsung menolak tawaran Al Hilal yang sempat menawarinya gaji selangit.

Tak hanya itu saja, kepergian Lionel Messi ke Inter Miami juga membuat para penggemar tak bisa menyaksikan lagi duel antara La Pulga dengan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Lionel Messi Beda Level, La Pulga Ketagihan Pamer Hobi Anyarnya di Inter Miami

Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) berjalan melewati penyerang Portugal All-Star Riyadh Cristiano Ronaldo (kanan) selama pertandingan sepak bola Piala Musim Riyadh antara Riyadh All-Stars dan Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari 2023.
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) berjalan melewati penyerang Portugal All-Star Riyadh Cristiano Ronaldo (kanan) selama pertandingan sepak bola Piala Musim Riyadh antara Riyadh All-Stars dan Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd di Riyadh pada 19 Januari 2023. (FRANCK FIFE / AFP)

Seandainya Messi memilih bergabung dengan Al Hilal, duel antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia dalam 1,5 dekade ini bakal tercipta lagi setiap musimnya di Liga Arab Saudi.

Hanya saja sekali lagi, duel antara Messi vs Cristiano Ronaldo tampaknya sulit tercipta.

Hal ini mengingat dua pemain tersebut sama-sama bermain dalam beda negara sekaligus benua.

BERITA TERKAIT

Tak pelak, mustahil rasanya jika Messi dan Ronaldo bisa berbagi lapangan lagi membela timnya masing-masing meraih kemenangan.

Namun, tak ada yang mungkin dalam dunia sepak bola termasuk menghadirkan kembali laga yang mempertemukan Messi dan Ronaldo.

Rencana itulah yang kini sedang digagas oleh mantan penyerang New England Revolution, Taylor Twellman.

Dilansir Sportsbible, Taylor Twellman memiliki hasrat untuk menciptakan duel sengit antara Messi dan Ronaldo.

Meskipun kedua pemain tengah bermain di beda benua, Taylor Twellman tak kehabisan akal untuk mempertemukan Messi dan Ronaldo sebelum keduanya pensiun nantinya.

Salah satunya dengan menciptakan laga bertajuk All-Star antara Liga Arab Saudi dan Liga Amerika Serikat.

Cristiano Ronaldo akan memperkuat All-Star Liga Arab Saudi melawan Messi yang membela All-Star Liga Major League Soccer alias MLS.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas