Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sorotan Hasil Liga Italia: AC Milan Tanpa AC, Pulisic Sensasional dan Leao Bikin Milanisti Was-was

Kemenangan AC Milan atas Bologna 2-0 di Liga Italia tadi malam hadirkan sorotan seputar debut manis Pulisic dan cedera yang landa Rafael Leao.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Suci BangunDS
zoom-in Sorotan Hasil Liga Italia: AC Milan Tanpa AC, Pulisic Sensasional dan Leao Bikin Milanisti Was-was
Patrick T. Fallon / AFP
Gelandang Milan AS Christian Pulisic (tengah) berebut bola dengan gelandang Barcelona asal Maroko Abde Ezzalzouli (kiri) dan bek Barcelona asal Spanyol Marcos ALonso (kanan) pada pertandingan sepak bola persahabatan pramusim antara AC Milan dan FC Barcelona, di Stadion Allegiant, Nevada, pada 1 Agustus 2023. Dalam artikel mengulas sorotan Hasil Liga Italia, Kemenangan AC Milan atas Bologna, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan AC Milan atas Bologna menjadi hasil akhir pertandingan penutup giornata (pekan) pembuka Liga Italia 2023/2024. Berikut sorotannya.

AC Milan sukses mempecundangi Bologna di Stadion Renato Dell'Ara lewat kedudukan dua gol tanpa balas, Selasa (22/8/2023) dini hari WIB.

AC Milan membuka skor pada menit ke-11. Olivier Giroud yang berhasil membobol gawang Bologna.

Giroud menyambar masuk umpan tarik Tijani Reijnders di kotak penalti. AC Milan memimpin 1-0.

Baca juga: Hasil Bologna vs AC Milan: Pulisic Cetak Gol Debut di Liga Italia, Rossoneri Raih 3 Poin

AC Milan menggandakan keunggulan sepuluh menit berselang. Christian Pulisic mencetak gol dalam laga debutnya di Serie A.

Nama Tijani Reijnders menjadi yang paling menarik dari sorotan kemenangan AC Milan kali ini, Pemain berdarah Indonesia keturunan Maluku tersebut sukses mengukir assist untuk gol perdana Olivier Giroud musim ini.

Namun terlepas dari itu, berikut sejumlah sorotan saat AC Milan mengalahkan Bologna yang dirangkum Tribunnews dari berbagai sumber.

BERITA TERKAIT

1. AC Milan Tanpa AC

Renato Dell’Ara Stadium mengalami masalah di ruang ganti pemainnya sehingga AC Milan tak bisa memaksimalkan jeda istirahat babak pertama dengan maksimal.

Yap, dilaporkan Home Of Milan, AC Milan tidak kembali ke ruang ganti pemain saat paruh babak pertama berlangsung. Mereka menghabiskan jatah istirahatnya di bench lapangan pertandingan. Mengapa demikian?

Usut punya usut, AC diruang ganti pemain di Renato Dell’Ara stadium, tepatnya milik AC Milan, tidak berfungsi. Hal ini yang kemudian membuat staf kepelatihan dan pemain AC Milan memilih tak menggunakan ruang ganti.

Ini menjadi salah satu sorotan dari kemenangan AC Milan atas Bologna. Mengapa kondisi non-teknis ini bisa mengganggu pertandingan Bologna vs AC Milan.

2. Debut Sensasional Christian Pulisic

Christian Pulisic menunjukkan tajinya belum habis. Pemain yang dijuluki sebagai Captain America ini sukses menorehkan gol debutnya bersama AC Milan pada kompetisi resmi 2023/2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas