Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Musim Depan Pendekar United Prioritaskan Pemain Muda dan Kembali Gunakan Pelatih Asing

Kehadiran Ricardinho dikatakan Atta sukses mendongkrak futsal Indonesia hingga kini banyak menarik para investor ke futsal Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Musim Depan Pendekar United Prioritaskan Pemain Muda dan Kembali Gunakan Pelatih Asing
Tribunnews/Abdul Majid
Youtuber kondang, Atta Halilintar saat diwawancarai di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (23/8/2023). 

Musim Depan Pendekar United Prioritaskan Pemain Muda dan Kembali Gunakan Pelatih Asing
 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemilik klub futsal profesional Pendekar United FC, Atta Halilintar mengaku cukup puas dengan upaya dirinya yang telah mendatangkan bintang futsal, Ricardinho selama dua musim.

Kehadiran Ricardinho dikatakan Atta sukses mendongkrak futsal Indonesia hingga kini banyak menarik para investor ke futsal Indonesia.

“Kami berusaha untuk tahun ini punya visi misi yang beda. Tahun kemarin gimana kami ngebranding futsal ini menjadi olahraga yang bisa dikenal masyarakat luas dengan mendatangkan Ricardinho dengan mendatangkan Bayu Saptaji, Rico Zulkarnain,” kata Atta di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (23/8/2023).

"Alhamdulillah sekarang futsal banyak diminati oleh bos-bos yang  berinvestasi ya. Saya melihat banyak tim-tim baru seperti Fafage, Unggul FC, mereka datang dengan punya gebrakan baru saya senang banget dengan perkembangan futsal sekarang,” terangnya.

Sementara itu, usai ditinggal Ricardinho, Atta mengatakan musim depan timnya giliran memprioritaskan para pemain muda.

BERITA TERKAIT

Atta ingin para pemain muda dapat kesempatan bertanding lebih banyak sehingga bisa mengasah kemampuan mereka.

Meski dihuni pemain muda, Pendekar United FC juga tetap dihuni pemain-pemain senior, mengingat dirinya juga mematok target tinggi pada Liga Futsal musim depan,

“Musim depan kami bukan hanya pemain seniornya tapi mengembangkan pemain mudanya. Jadi nanti teman-teman bakal melihat banyak pemain muda yang bermain di liga pro dengan Pendekar,” ujar Atta.

“Musim depan kami tetap target tinggi, pemain senior tetap akan ada 10 lebih, tapi kami punya prioritas yang biasanya pemain muda cuma 2-3 orang, kami ada enam atau tujuh orang di dalam tim yang bisa di kembangkan bersama,” jelasnya.

Selain itu, suami dari Aurel Hermansyah tersebut juga mengatakan musim depan Pendekar United FC juga akan tetap menggunakan pelatih asing.

Akan tetapi, pelatih asing yang didatangkan merupakan eks pelatih yang sukses membawa tim sebelumnya juara di Asia

“Pokonya kami cari pelatih yang udah biasa bawa tim bukan hanya juara di negaranya tapi juara di Asia. Kami akan coba yang sudah biasa berkompetisi di kelas Asia,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas