Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Perdana Menteri Spanyol Tolak Permintaan Maaf Rubiales yang Cium Jenni Hermoso, Rubiales DIpecat?

Presiden Spanyol, Pedro Sanchez menolak permintaan maaf Luis Rubiales atas ciumannya di atas podium kepada pesepak bola putri Spanyol, Jenni Hermoso.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Perdana Menteri Spanyol Tolak Permintaan Maaf Rubiales yang Cium Jenni Hermoso, Rubiales DIpecat?
Tangkap Layar Mirror
Presiden federasi sepak bola Spanyol, Luis Rubiales tertangkap kamera meraih dan mencium bibir gelandang Spanyol Jennifer Hermoso saat seremoni penyerahan medali dan trofi Piala Dunia Wanita di podium. 

TRIBUNNEWS.COM- Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez menolak permintaan maaf Luis Rubiales atas ciumannya di atas podium kepada pesepak bola putri Spanyol, Jenni Hermoso.

Ketua Federasi Sepak Bola Spanyol, Luis Rubiales telah meminta maaf atas insiden yang terjadi saat penyerahan medali kepada pemain wanita tersebut, namun Sánchez berterus terang.

Kontroversi berlanjut mengenai ciuman Luis Rubiales, presiden Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF).




Rubiales mencium bibir Jenni Hermoso, pesepak bola putri Spanyol dalam penyerahan medali setelah memenangkan Piala Dunia Wanita 2023.

Kali ini, Perdana Menteri Pedro Sánchez , menggambarkan permintaan maaf yang diberikan Rubiales atas perilaku kontroversialnya yang dia gambarkan sebagai tidak dapat diterima.

Dia menyebut permintaan maaf saja tidak cukup.

“Saya pikir apa yang kami lihat adalah sikap yang tidak dapat diterima, bahwa permintaan maaf Rubiales tidak cukup, bahkan tidak memadai, dia harus terus mengambil langkah untuk mengklarifikasi apa yang kami lihat,” tegas Sánchez tentang ciuman Rubiales kepada pemain wanita tersebut dikutip dari TyC Sporrts.

BERITA TERKAIT

Jenni Hermoso dicium Rubialses saat upacara penyerahan medali di Sydney setelah memenangkan piala dunia sepak bola wanita.

Dalam pernyataan dari Istana Moncloa yang mengumumkan bahwa ia telah menunjukkan kepada raja kesediaannya untuk tunduk pada penobatan untuk membentuk pemerintahan, Sánchez menanggapi wartawan tentang kontroversi sikap Rubiales.

Video permintaan maafnya yang disiarkan di jaringan dan di kesuksesan olahraga wanita.

Sánchez menyesalkan bahwa dengan perilaku seperti yang dilakukan presiden RFEF, ternyata bahwa di Spanyol masih ada jalan panjang dalam hal kesetaraan dan kesetaraan antara perempuan dan laki-laki.

Dan mengenai kemungkinan pemecatan Rubiales, Perdana Menteri Spanyol mengingatkan bahwa anggota Majelis Umum Federasilah yang dapat memecatnya.

Dalam penyambutan sang juara, semua orang dikejutkan oleh sapaan dingin antara Perdana Menteri Pedro Sánchez dengan Luis Rubiales.

Apa Kata Ibu Jenni Hermoso, Anaknya Dicium Rubiales

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas