Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cuplikan Video Saat Kota New York Menjadi Saksi Sihir Messi di Debut MLS, Fan Teriak 'We Want Messi'

Lionel Messi kembali menunjukkan magis permainannya yang memukau saat tampil di debutnya di Major League Soccer, Minggu (27/8/2023).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Cuplikan Video Saat Kota New York Menjadi Saksi Sihir Messi di Debut MLS, Fan Teriak 'We Want Messi'
AL BELLO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP
Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF menggantikan Leonardo Campana #9 di babak kedua selama pertandingan antara Inter Miami CF dan New York Red Bulls di Red Bull Arena pada 26 Agustus 2023 di Harrison,. 

TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi kembali menunjukkan magis permainannya yang memukau saat tampil di debutnya di Major League Soccer, Minggu (27/8/2023).

Berikut cuplikan video saat Messi menunjukkan magis permainannya saat menjadi pemain pengganti sejak menit di laga New York Red Bull melawan Inter Miami.

Messi masuk dari bangku cadangan menggantikan Leonardo Campana untuk mencetak gol saat Miami menang di Red Bulls.

Lionel Messi masuk dari bangku cadangan pada menit Ke-60 dan mencetak gol saat Inter Miami memulai upaya mereka ke babak playoff Major League Soccer dengan kemenangan 2-0 di New York Red Bulls.

29 menit kemudian Messi mencetak gol lewat kerjasama apik dengan Benjamin Cremashci.

Inter Miami menang dengan skor 2-0 di pertandingan tersebut, laga debut Messi di MLS.

Setelah seminggu di mana Miami memenangkan Piala Liga dan mencapai final Piala AS Terbuka, Messi ditinggalkan di bangku cadangan oleh pelatih Gerard "Tata" Martino tetapi masuk ke pertandingan tepat setelah satu jam.

BERITA REKOMENDASI

Pemenang Piala Dunia asal Argentina ini hanya memiliki sedikit keterlibatan setelah masuk bersama mantan rekan setimnya di Barcelona, Sergio Busquets, namun berhasil mencatatkan debut musim regulernya dengan gol pada menit ke-89.

Jordi Alba secara akrobatik memasukkan bola ke dalam kotak penalti kepada Messi yang memutar dan berbalik kemudian memberikan umpan indah dengan bagian luar kakinya kepada Benjamin Cremaschi yang umpan silang rendahnya untuk pertama kalinya dapat disambut tendangan pelan di mulut gawang oleh pemenang tujuh kali Ballon d'Or itu.

Messi kini telah mencetak 11 gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan Inter Miami.

“Dia luar biasa, setiap hari ada sesuatu yang baru, di dalam dan di luar lapangan,” kata bek Miami berusia 19 tahun, Noah Allen dikutip dari AFP.

“Dia adalah orang yang luar biasa untuk diajak bermain dan saya sangat diberkati bisa bermain bersamanya.”

Martino telah mengindikasikan bahwa beberapa pemainnya memerlukan istirahat setelah menjalankan delapan pertandingan secara intens dalam sebulan dan menepati janjinya dengan pemilihan timnya, yang mengecewakan penonton di Red Bull Arena.

Terdengar nyanyian 'Kami ingin Messi' secara berulang-ulang sepanjang pertandingan yang juga ditayangkan di layar raksasa di Times Square.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas