Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ada Lionel Messi, Floyd Mayweather Jr Ikut-ikutan Nonton Pertandingan Bola, Begini Penampakannya

Ada Messi main untuk Inter Miami, membuat mantan petinju juara dunia, Floyd Mayweather Jr jadi ikut-ikutan nonton pertandingan sepak Bola.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Ada Lionel Messi, Floyd Mayweather Jr Ikut-ikutan Nonton Pertandingan Bola, Begini Penampakannya
Tangkapan layar/Twitter
NONTON BOLA- Floyd Mayweather Jr hadir di antara ribuan penonton yang datang langsung ke stadion Stadion DRV PNK Stadium pada Kamis (31/8/2023). 

TRIBUNNEWS.COM- Pertandingan Inter Miami yang dibintangi Lionel Messi telah memicu sejumlah selebritas Amerika Serikat untuk nonton pertandingannya.

Ada Messi main untuk Inter Miami, membuat mantan petinju juara dunia, Floyd Mayweather Jr jadi ikut-ikutan nonton pertandingan sepak Bola.

Floyd Mayweather Jr hadir di antara ribuan penonton yang datang langsung ke stadion Stadion DRV PNK Stadium pada Kamis (31/8/2023).

Floyd Mayweather Jr hadir dengan memakai topi berlogo M dan memakai kemeja kotak-kotak warna biru.

Floyd Mayweather dan Ken Griffey Jr. menjadi superstar terbaru yang menonton Lionel Messi di Inter Miami

Floyd Mayweather dan Ken Griffey Jr juga terlihat di Stadion DRV PNK.

Petinju Floyd Mayweather dan mantan bintang MLB Ken Griffey Jr. keduanya terlihat di tribun, menghadiri pertandingan untuk menonton Lionel Messi dan Inter Miami.

BERITA TERKAIT

Mayweather terlihat di tengah kerumunan, sementara Griffey ada di sana sebagai fotografer terpercaya yang memotret pertandingan tersebut.

Media sosial resmi MLS di X, sebelumnya Twitter, memposting bahwa petinju superstar Floyd Mayweather Jr. dan Hall of Famer MLB Ken Griffey Jr. terlihat di Stadion DRV PNK sebelum kickoff.

Para atlet superstar yang terlihat pada Rabu malam melanjutkan tren para selebriti yang datang untuk menonton dirinya sendiri secara langsung.

Messi the GOAT telah menarik perhatian para atlet, penyanyi, aktor, dan banyak lagi sejak kedatangannya ke MLS pada bulan Juli.

Pemain Argentina ini akan tampil untuk para penggemar pada Kamis pagi, saat Inter Miami menjamu Nashville SC dalam pertandingan liga.

Pamer Trofi Baskom

Trofi Leagues Cup yang ukurannya besar seperti baskom dibawa oleh Lionel Messi dan kawan-kawan di Inter Miami sebelum laga melawan Nashville di Stadion DRV PNK Stadium pada Kamis (31/8/2023).

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas