Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija vs Persib Jadwal Liga 1 Pekan Ini, Sakralnya 3 Poin Jadi Harga Mati

Jadwal Persija vs Persib dalam lanjutan pekan 11 Liga 1 2023/2023 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) sore.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Persija vs Persib Jadwal Liga 1 Pekan Ini, Sakralnya 3 Poin Jadi Harga Mati
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Aksi pemain Persija Jakarta, Marko Simic (tengah) melakukan tembakan salto ke gawang Persib Bandung pada lanjutan pekan keduabelas BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam. Persija Jakarta menang dengan skor 0-1 berkat gol Marko Simic pada menit ke-45. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Tiga poin jadi harga mati, duel gengsi, emosi, hingga strategi di atas lapangan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akhir pekan ini.

Pertandingan Persija vs Persib dalam lanjutan pekan 11 Liga 1 2023/2023 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Jelang laga akbar penuh tensi itu, Persija dan Persib dapat suntikan dari penggemar mereka, Jakmania dan Bobotoh yang turut memantau sesi latihan tim.




Jakmania datang ke Nirwana Park, Bojongsari pada Selasa (29/8) sore, sementara Bobotoh beraksi di Lapangan Sidolig, Kota Bandung satu hari setelahnya.

Baca juga: Persija vs Persib di Stadion Patriot, Macan Kemayoran Barharap Tuah Dukungan Penuh The Jakmania

Aksi Jakmania

Penggemar Persija, Tha Jakmania menyerukan tiga pernyataan yang harus dilakukan anak asuh Thomas Doll.

Empat hasil pertandingan di mana, dua di antaranya kalah dan sisanya imbang jadi cerminan, Persija bermain tidak dalam performa terbaik.

BERITA TERKAIT

"Saat pertandingan kalian main sangat jelek dan lembek," ucap perwakilan Jakmania usai sesi latihan Persija, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami ingin kalian perbaiki itu semua. Kedua, jika kalian sudah tidak punya motivasi untuk menang dan juara, lebih baik angkat kaki dari sekarang," jelasnya.

Yang ketiga, Jakmania menekankan soal harga diri. Lambang Monas di dada harus dijaga dengan kebanggaan.

"Ketiga, jersey yang kalian pakai dengan lambang monas di dada itu harga diri kami. Seharusnya menjadi harga diri kalian juga. Kita jaga harga diri kita semua pada 2 September 2023."

"Tiga poin harga mati," tutupnya.

Aksi kreatif The Jakmania menampilkan koreografi pada pertandingan liga 1 Persija Jakarta melawan Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7/2023). Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aksi kreatif The Jakmania menampilkan koreografi pada pertandingan liga 1 Persija Jakarta melawan Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7/2023). Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dukungan Bobotoh

Satu hari setelah aksi Jakmania untuk Persija, penggemar Persib, Bobotoh juga melakukan dukungan untuk tim kesayangan mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas