Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Berdasarkan Hasil Undian Grup Liga Champions, Tim Mana Saja yang Akan Lolos Fase Knock Out

Prediksi berdasarkan hasil undian Grup Liga Champions, tim mana saja yang diunggulkan akan lolos fase Knock Out.

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Prediksi Berdasarkan Hasil Undian Grup Liga Champions, Tim Mana Saja yang Akan Lolos Fase Knock Out
Tangkapan layar/Twitter
UNDIAN GRUP UCL- Undian Liga Champions UEFA 2023-24 telah selesai digelar pada Kamis (31/8/2023). Ada beberapa grup yang dianggap sebagai grup maut hasil undian fase grup Liga Champions 2023-2024. Di antaranya adalah Grup F, dianggap sebagai grup Maut yang terdiri dari PSG, Dortmund, Milan, dan Newcastle. 

TRIBUNNEWS.COM- Prediksi berdasarkan hasil undian Grup Liga Champions, tim mana saja yang diunggulkan akan lolos fase Knock Out.

Undian fase grup Liga Champions telah selesai digelar di Monaco pada Kamis (31/8/2023).

Beberapa tim menjadi favorit untuk terus melaju dibandingkan dengan tim yang lainnya berdasarkan hasil undian Liga Champions tersebut.




Liga Champions UEFA benar-benar berlangsung dengan sungguh-sungguh sebagai babak penyisihan grup.

Kompetisi ini diikuti 32 tim, dengan 26 tim lolos dari posisi mendekati puncak liga-liga terbaik di Eropa, dan enam tim lainnya berhasil lolos ke babak kualifikasi.

Kini, babak penyisihan grup telah ditetapkan setelah pengundian telah selesai, dan tugasnya sudah jelas: finis pertama atau kedua dalam grup yang berisi empat tim untuk merebut tempat di babak sistem gugur.

Finis di posisi ketiga membawa tempat ke babak sistem gugur Liga Europa sebagai hiburan, sementara finis di posisi keempat grup berarti tersingkir dari Eropa sama sekali.

BERITA TERKAIT

Berikut prediksi babak penyisihan grup dan menentukan siapa yang akan mencapai babak sistem gugur atau siapa yang akan tetap bertahan, serta tim mana saja yang akan tersingkir.

Prediksi Grup A
Juara: Bayern Munich
Peringkat 2: Man United
Peringkat Ke-3 : Galatasaray
Tersingkir: FC Kopenhagen

Ada perbedaan level yang jelas antara dua klub teratas di grup ini dan dua klub terbawah. Galatasaray bisa menantang Bayern dan Man United, tapi itu tidak akan cukup untuk mencari jalan keluar.

Bayern Muenchen jelas difavoritkan untuk menjadi yang teratas, dan mereka akan memiliki kualitas untuk mengungguli Man United di kedua leg.

Kemungkinan besar raksasa Jerman itu menyelesaikan babak penyisihan grup jika tidak sempurna, setidaknya tidak terkalahkan, sementara Man United punya peluang lolos.

Prediksi Grup B
Juara: Arsenal
Peringkat Ke-2: Sevilla
Peringkat Ke-3 : PSV
Dieliminasi: Lensa

Arsenal menghadapi grup yang sedikit rumit, namun mereka harus mampu mengatasinya. Tak satu pun dari klub-klub ini yang mudah, terutama di laga tandang, tetapi perjalanannya relatif singkat, dan ini sangat berguna. Sevilla adalah master Eropa, dan mereka akan tahu bagaimana cara mencapai babak sistem gugur.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas