Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Incar Duo Bayern Leverkusen Untuk Musim Mendatang

Manchester United telah memutuskan empat pemain yang ingin mereka datangkan musim panas mendatang, menurut laporan terbaru.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United Incar Duo Bayern Leverkusen Untuk Musim Mendatang
Sascha Schuermann / AFP
Edmond Tapsoba (Kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manajemen Manchester United ingin mendatangkan empat pemain yang ingin mereka rekrut pada musim panas mendatang nanti.

Menurut laporan, tim yang arsiteki oleh Erik ten Hag ini telah menyelesaikan sebagian besar bisnis mereka di awal musim panas ini, dengan kedatangan Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund sebelum bola pertama kali bergulir di Premier League.

Namun, pengeluaran mereka yang sudah mencapai lebih dari 150 juta pound itu membuat Manchester United harus berhati-hati dalam melanjutkan bisnis mereka.

Altay Bayindir
Altay Bayindir (VALENTYN OGIRENKO / POOL / AFP)

Penjaga gawang Altay Bayindir bergabung dengan klub dengan biaya sekitar 5 juta pound pada hari terakhir bursa transfer, sementara mereka meminjam Sofyan Amrabat dari Fiorentina dengan biaya pinjaman awal sekitar 8 juta pound.

Manchester United menghadapi kendala terkait Financial Fair Play (FFP) sebagian besar waktu saat jendela transfer, meskipun mereka berhasil menyelesaikan beberapa penjualan pemain menjelang penutupan jendela transfer dan berharap bisa berada dalam posisi yang lebih baik untuk berbelanja pada musim panas mendatang.

Sekarang, menurut laporan terbaru, mereka telah memutuskan empat area yang akan menjadi target mereka.

Manchester United Memutuskan Empat Target Musim Panas

Menurut penulis Manchester Evening News, Samuel Luckhurst, United berencana untuk melakukan empat pembelian pemain 'signifikan' pada musim panas mendatang.

BERITA TERKAIT

Diklaim bahwa Ten Hag ingin mendatangkan bek penuh baru dan bek tengah dalam upaya untuk mengrombak departemen pertahanan.

Dia juga dikabarkan ingin mengatasi masalah lini tengah tengah, dan sangat ingin mendatangkan penyerang baru. United ingin mengimbangi pengeluaran mereka dengan menjual pemain, dengan kepergian pemain dikabarkan 'diharapkan di sebagian besar departemen'.

Samuel Luckhurst menambahkan bahwa United mengincar Evan Ferguson untuk mengisi peran penyerang, meskipun jurnalis Sky Sports, Melissa Reddy, sebelumnya mengklaim bahwa klub Brighton saat ini percaya bahwa ia bisa mengalahkan rekor transfer Inggris sebesar 110 juta pound yang dibuat oleh Moises Caicedo musim panas ini.

Duet Bayer Leverkusen Jadi Incaran Manchester United

Sementara itu, pasangan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong dan Edmond Tapsoba, juga telah menjadi incaran untuk mengisi posisi di lini belakang, dengan kedua pemain sangat diminati oleh klub pada musim panas.

Bek kanan Bayern Leverkusen, Jeremie Frimpong
Bek kanan Bayern Leverkusen, Jeremie Frimpong (tangkap layar dailyrecord)

Namun, Frimpong telah bermain dalam peran wing-back yang lebih menyerang di bawah pelatih Xabi Alonso.

Dan Scott McTominay, Harry Maguire, dan Anthony Martial telah menjadi kandidat potensial untuk dijual guna membiayai pengeluaran besar yang akan disetujui oleh United pada musim panas mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas