Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Al Raed vs Al Nassr di Liga Pro Saudi, Ronaldo Cs Pesta Gol Lagi?

Ronaldo dan Al Nassr akan kembali berlaga melawan tim posisi 14 klasemen, Al Raed di Stadion King Abdullah pada Sabtu (15/9/2023) pukul 22.00 WIB.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Jadwal Al Raed vs Al Nassr di Liga Pro Saudi, Ronaldo Cs Pesta Gol Lagi?
Tangkapan layar Instagram/Cristiano
SELEBRASI- Cristiano Ronaldo dan Marcelo Brozovic? berselebrasi merayakan gol pada laga Al Nassr melawan Shabab Al Ahli di Playoff Liga Champions Asia. Ronaldo dan Al Nassr akan kembali berlaga melawan tim posisi 14 klasemen, Al Raed di Stadion King Abdullah pada Sabtu (15/9/2023) pukul 22.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah terhenti karena adanya jeda internasional, Cristiano Ronaldo bakal memulai lagi petualangannya di Arab Saudi bersama Al Nassr.

CR7 kembali lebih awal ke Arab Saudi setelah di laga terakhir Portugal tak ikut bermain dikarenakan sanksi kartu kuning.

Mega bintang sepakbola itu telah berlatih bersama skuad Al Nassr lainnya. Melalui Instagram stroy-nya, ia mengaku senang bisa kembali ke tim.

Jadwal selanjutnya yang bakal dilakoni Ronaldo dan Al Nassr, yakni melawan tim posisi 14 klasemen, Al Raed di Stadion King Abdullah pada Sabtu (15/9/2023) pukul 22.00 WIB.

Mengacu pada angka statistik gol yang dimiliki kedua tim, laga Al Raed vs Al Nassr ini diprediksi bakal tercipta banyak gol.

Musim lalu mereka finis di urutan 10 klasemen, dan kini masih belum bisa lebih baik.

Baca juga: Hasil Klasemen dan Top Skor Liga Arab Saudi: Al Ittihad Bangkit, Benzema Semangat Kejar Ronaldo

Kendati mengalami kesulitan, Al Raed telah menyuguhkan pertandingan yang menghibur untuk para penggemar.

BERITA TERKAIT

Seperti dikutip dari khelnow, lebih dari 2,5 gol telah menjadi tema umum dalam pertandingan kandang terakhir mereka, dengan 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka menghasilkan tiga gol atau lebih.

Meskipun mereka mungkin kesulitan untuk meraih kemenangan, Al Raed tidak segan-segan memberikan permainan penuh aksi kepada para pendukungnya.

Berbeda dengan Al Raed yang penuh dengan perjuangan untuk meraih kemenangan, Al Nassr cukup superior atas lawan-lawannya.

Mereka berhasil mengamankan sepuluh kemenangan dalam 13 laga tandang terakhirnya di Liga Profesional Saudi.

Minimal tiga gol telah terjaring dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka. Ini menjadi sorotan tersendiri betapa tajamnya lini serang mereka.

Sejauh ini, Al Nassr menjadi tim yang paling produktif dengan 15 gol yang telah mereka masukkan ke gawang lawan.

Ronaldo cs hanya kalah sebiji gol dari Al Ittihad yang kini mengemas 16 gol dari lima laga.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas