Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kurang Beruntung, Ini Daftar Pemain Persita di Laga Debut Divaldo Alves sebagai Pelatih

Pada laga debut sebagai pelatih Persita, Divaldo Alves bisa dikatakan kurang beruntung. Pasalnya dua pemain asing Pendekar Cisadane bakal absen.

Penulis: Bayu Satriyo Panegak
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Kurang Beruntung, Ini Daftar Pemain Persita di Laga Debut Divaldo Alves sebagai Pelatih
dok: Persita
Ilustrasi - Pelatih anyar asal Portugal, Divaldo Alves kurang beruntung saat laga debutnya. Divaldo Alves harus kehilangan dua pemain asing andalan Pendekar Cisadane. 

TRIBUNNEWS.COM - Divaldo Alves bakal menjalani laga debut sebagai pelatih Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2023/2024.

Persita Tangerang dijadwalkan melawat ke markas sementara Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu, 16 September 2023.

Pada laga debut sebagai pelatih Persita, Divaldo Alves bisa dikatakan kurang beruntung.

Pasalnya dua pemain asing Pendekar Cisadane bakal melewatkan laga Arema vs Persita.

Pelatih anyar asal Portugal, Divaldo Alves.
Pelatih anyar asal Portugal, Divaldo Alves. (dok: Persita)

Baca juga: Jadi Pelatih Anyar Persita, Divaldo Alves Lihat Potensi Besar Pendekar Cisadane di Liga 1 2023/2024

Diketahui, Persita menggunakan total kuota pemain asing (6) dalam gelaran Liga 1 musim ini.

Terdapat nama Javlon Guseynov (Uzbekistan), Christian Rontini (Filipina), Sin-young Bae (Korea Selatan), Mateo Bustos (Argentina), Ezequiel Vidal (Argentina) dan Ramiro Fergonzi (Argentina).

Namun pada laga Arema vs Persita, dua pemain asing harus absen, yakni Sin-young Bae dan Mateo Bustos.

BERITA TERKAIT

Dilaporkan melalui laman persitafc.co, kedua pemain yang bergerak di lini tengah itu harus absen lantaran cedera (15/9/2023).

Adapun kondisi winger, Ambrizal Umanailo juga belum menentu. Pemain kelahiran Ternate itu masih memerlukan waktu recovery tambahan.

Walhasil Divaldo Alves hanya membawa total 21 pemain dalam lawatan kali ini.

Untungnya racikan Divaldo Alves masih diperkuat oleh Christian Rontini, bek Timnas Filipina yang baru bersinar pada FIFA Matchday lalu.

Christian Rontini sukses mencetak gol debut level Timnas pada laga Filipina vs Afghanistan di Stadion Rizal Memorial pada Selasa, 12 September 2023.

Tidak sebatas gol debut, pemain yang baru menjadi mualaf pada (5/9/2023) itu sukses membukukan gol kemenangan Timnas Filipina atas Afghanistan dengan skor 2-1.

Penggawa Persita Tangerang, Christian Rontini sukses mencetak gol kemenangan Timnas Filipina saat melawan Afghanistan pada FIFA Matchday September 2023 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (12/9/2023).
Penggawa Persita Tangerang, Christian Rontini sukses mencetak gol kemenangan Timnas Filipina saat melawan Afghanistan pada FIFA Matchday September 2023 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (12/9/2023). (Instagram @persita.official)

Meskipun tidak menggunakan skuad penuh, Divaldo Alves membulatkan tekat untuk membawa Persita Tangerang bangkit pada laga kali ini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas