Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Atlanta United vs Inter Miami: Tanpa Messi, The Herons Tetap Diunggulkan Menang

Inter Miami diprediksi tak akan kesulitan untuk meraih kemenangan meski tanpa Messi di laga melawan Atlanta FC yang digelar di Mercedes-Benz Stadium.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor Atlanta United vs Inter Miami: Tanpa Messi, The Herons Tetap Diunggulkan Menang
Frederic J.Brown / AFP
Penyerang Inter Miami asal Argentina #10 Lionel Messi dan gelandang Inter Miami asal Spanyol #05 Sergio Busquets merayakan gol bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Major League Soccer (MLS) antara Inter Miami CF dan Los Angeles FC di Stadion BMO di Los Angeles, California, pada 3 September 2023. Frederic J.Brown / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Lionel Messi diragukan bisa bermain membela Inter Miami saat melawan Atlanta United FC di lanjutan Major League Soccer pada Minggu (16/9/2023) pukul 04.00 pagi WIB.

Namun demikian, Inter Miami diprediksi tak akan kesulitan untuk meraih kemenangan meski tanpa Messi dalam laga melawan Atlanta FC yang digelar di Mercedes-Benz Stadium itu.

Inter Miami telah mengalahkan Atlanta dua kali musim ini, pertama pada bulan Mei sebelum kedatangan Lionel Messi di MLS.

Kemudian, pasukan The Herons menang 4-0 di Piala Liga bulan Juli, di mana ketika itu Lionel Messi mencetak dua gol dan satu assist.

Pekan lalu, Messi membela Argentina untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, namun Inter Miami juga masih bisa meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1.

Baca juga: Messi Akan Tampil di Stadion dengan Rumput Sintetis, Begini Kata Pelatih Inter Miami Tata Martino

Kini, Messi telah kembali ke tim. Pelatih Inter Miami Gerardo Tata Martino mengisyaratkan kemungkinan La Pulga tidak akan turun untuk bermain.

Kondisi Messi sebenarnya baik-baik saja. Namun ia ingin menyimpan tenaga bintangnya itu untuk pertandingan penting di laga-laga selanjutnya.

BERITA REKOMENDASI

"Jelas, kami akan sangat berhati-hati dengan Leo karena kami memiliki banyak pertandingan penting dalam waktu dekat, dan kami tidak ingin Leo atau pemain lain mengalami cedera,” kata Martino, dikutip dari Miami Heralnd.

Jadwal Miami padat sebelum jeda internasional, dan memiliki perubahan cepat sebelum pertandingan kandang hari Rabu dengan Toronto FC .

Messi juga akan menjalani lebih banyak pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada bulan Oktober, dengan pertandingan kualifikasi CONMEBOL melawan Paraguay (12 Oktober) dan Peru (17 Oktober).

LOS ANGELES, CALIFORNIA - 03 SEPTEMBER: Giorgio Chiellini #14 dari Los Angeles FC bertarung melawan Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF selama pertandingan antara MLS di Stadion BMO.
LOS ANGELES, CALIFORNIA - 03 SEPTEMBER: Giorgio Chiellini #14 dari Los Angeles FC bertarung melawan Lionel Messi #10 dari Inter Miami CF selama pertandingan antara MLS di Stadion BMO. (Sean M. Haffey / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Inter Miami memiliki lima pertandingan selama 15 hari ke depan. Pertandingan Miami dalam periode jeda international nanti adalah melawan Charlotte FC: di kandang pada 18 Oktober dan di North Carolina pada 21 Oktober untuk menutup musim reguler.

Dalam kemenangan Argentina saat melawan Ekuador Kamis lalu, Messi diganti di menit 88'. Kemudian ia absen di pertandingan selanjutnya.

Memang Messi telah bermain cukup banyak sejak bergabung dengan Inter Miami, yakni 11 laga dalam 44 hari sebelum ke Argentina.

“Ini adalah sesuatu yang kami tahu akan terjadi suatu saat nanti, tapi dia akan mulai terbiasa dengan kebutuhan kami, terutama untuk musim seperti ini dengan banyak pertandingan,” kata Martino mengenai prospek mengistirahatkan Messi lebih banyak karena cedera.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas