Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alexis Mac Allister Menyindir Virgil van Dijk Saat Memilih Pemain Terkuat Liverpool

Pemenang Piala Dunia asal Argentina, Mac Allister, telah bergabung dengan Liverpool pada musim panas setelah pindah dari Brighton and Hove Albion.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Alexis Mac Allister Menyindir Virgil van Dijk Saat Memilih Pemain Terkuat Liverpool
AFP/JUAN MABROMATA
Alexis Mac Allister 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Salah satu pemain yang ikut membawa Argentina meraiah Piala Dunia, Mac Allister, telah bergabung dengan Liverpool pada musim panas setelah pindah dari Brighton and Hove Albion.

Pemain berusia 24 tahun itu datang sebagai bagian dari perombakan lini tengah yang juga melibatkan Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Ryan Gravenberch yang bergabung dengan klub Anfield.

Fans Liverpool Memilih Van Dijk Sebagai Pemain Terkuat

Ketika berbicara tentang pemain terkuat Liverpool, banyak penggemar akan secara otomatis memilih Van Dijk karena dia adalah pilar pertahanan mereka.




Namun, menurut Mac Allister, Van Dijk bukanlah pemain terkuat di skuad Jurgen Klopp.

Striker Liverpool asal Mesir #11 Mohamed Salah (2L) memohon kepada wasit Thomas Bramall saat ia mengusir gelandang Liverpool asal Argentina #10 Alexis Mac Allister (C) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Bournemouth di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 Agustus 2023.
Darren Staples / AFP
Striker Liverpool asal Mesir #11 Mohamed Salah (2L) memohon kepada wasit Thomas Bramall saat ia mengusir gelandang Liverpool asal Argentina #10 Alexis Mac Allister (C) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Bournemouth di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 Agustus 2023. Darren Staples / AFP (Darren Staples / AFP)

Dalam wawancara dengan GOAL, gelandang asal Argentina itu mengatakan, "Saya akan mengatakan Mo, atau [Kostas] Tsimikas."

Mohammed Salah Selalu Berada di Gym

Ketika diminta untuk menjelaskan pilihannya memilih Mohammed Salah, Mac Allister berkata, "Oh, ya. Dia selalu berada di gym, jadi dia sangat kuat."

Dalam wawancara sebelumnya dengan France Football, Salah menjelaskan betapa pentingnya tubuhnya baginya.

BERITA TERKAIT

Dia mengatakan, "Dua ruangan di rumah kami didedikasikan untuk berbagai mesin kebugaran, bodybuilding. Di rumah, saya juga bisa melakukan krioterapi, ada ruang hiperbarik. Saya selalu berusaha meningkatkan kondisi fisik saya."

Salah melanjutkan, "Memang benar saya suka mengatakan bahwa rumah saya mirip rumah sakit, [tapi] istri saya tidak suka itu! [Dia] bilang saya lebih banyak waktu dengan mesin daripada dengannya!

"Ketika saya menikmati makan di restoran besar di London, saya lebih suka sushi. Saya makan pizza sekali sebulan paling banyak. Saya suka hamburger, tapi hampir tidak pernah makan karena setelah itu saya merasa berat!"

Setelah musim 22/23 yang sulit bagi Liverpool yang berujung pada kegagalan lolos ke Liga Champions, mereka memulai musim baru dengan cukup baik.

Pada hari Sabtu, mereka menunjukkan semangat mereka ketika datang dari belakang 1-0 untuk menang 3-1 melawan Wolverhampton Wanderers, berkat gol dari Cody Gakpo, Andy Robertson, dan gol bunuh diri oleh Hugo Bueno.

Liverpool akan kembali bertanding pada malam Kamis saat mereka memulai kampanye Liga Europa mereka melawan LASK.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas