Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bruno Fernandes Terlibat Pertengkaran Dengan Scott McTominay Usai United Dikalahkan Brighton

Erik Ten Hag harus menerima kenyataan dalam menangani Manchester United, kali ini timnya kalah untuk ketiga kalinya dalam lima pertandingan musim ini

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Bruno Fernandes Terlibat Pertengkaran Dengan Scott McTominay Usai United Dikalahkan Brighton
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Erik Ten Hag harus menerima kenyataan dalam menangani Manchester United, kali ini timnya kalah untuk ketiga kalinya dalam lima pertandingan musim ini usai menerima gol dari pemain Brighton, masing-masing Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Joao Pedro cukup untuk menghukum Manchester United pada awal terburuk mereka dalam sejarah Premier League.

Emosi Pemain Manchester United Di Ruang Ganti Memuncak

Manchester United benar-benar kalah dalam pertandingan di hadapan publik mereka, dan menurut The Sun, emosi memuncak di ruang ganti setelah pertandingan.

Laporan baru yang diterbitkan pada hari Senin malam mengklaim bahwa ada dua pertengkaran terpisah. Kapten Bruno Fernandes disebut-sebut telah marah kepada rekan tengah lapangan Scott McTominay setelah penampilannya pertama musim ini, sementara bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof juga terlibat dalam insiden tersebut.

Bek Manchester United asal Argentina #06 Lisandro Martinez (tengah) terlihat memberikan umpan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United melawan Brighton dan Hove Albion di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 16 September 2023.
Oli SCARFF / AFP
Bek Manchester United asal Argentina #06 Lisandro Martinez (tengah) terlihat memberikan umpan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United melawan Brighton dan Hove Albion di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 16 September 2023. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Manchester United, saat ini berada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara Premier League, akan kembali bertanding pada hari Rabu besok dengan pertandingan fase grup Liga Champions melawan Bayern Munich.

Pada hari Sabtu, ada tepuk tangan tidak setuju ketika tanda tangan baru seharga 72 juta pound, Rasmus Hojlund, digantikan dalam debutnya, sementara sorakan ketidakpuasan juga terdengar pada peluit akhir karena masa suram bagi Manchester United terus berlanjut.

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (sportbible)

Transfer Dianggap Kurang Memuaskan

Bisnis klub di pasar transfer dianggap kurang memuaskan setelah tidak ada pergerakan terkait pengambilalihan, dan penanganan situasi Mason Greenwood dinilai kurang mengesankan, untuk tidak mengatakan lebih dari itu.

Winger Brasil, Antony, sedang cuti panjang di tengah tuduhan kekerasan domestik dan penyerangan, sementara Jadon Sancho diusir dari skuad utama Manchester United setelah menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag.

BERITA TERKAIT

Pemain Timnas Inggris itu telah merespons manajernya yang mengklaim dia dielu-elukan dari skuad dalam kekalahan 3-1 dari Arsenal karena tidak tampil pada level yang diharapkan dalam latihan.

Jadon Sancho
Jadon Sancho (Leonardo Munoz / AFP)

Jadon Sancho, yang mengatakan bahwa dia telah menjadi "kambing hitam," saat ini "sedang menjalani program latihan pribadi" sampai masalah tersebut terpecahkan.

Ada juga masalah kecil tentang Harry Maguire yang masih ada dalam skuad Manchester United meskipun ada kabar tentang minat West Ham setelah keputusan untuk mencabut jabatan kapten darinya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas