Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Situs Dewasa Goda Bodyguard Lionel Messi, Tawarkan Rp380 Juta untuk Satu Konten Video

situs web dewasa, My Club memberikan penawaran kepada bodyguard Lionel Messi untuk menjadi duta seni bela diri dan dapatkan bayaran Rp380 juta.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Situs Dewasa Goda Bodyguard Lionel Messi, Tawarkan Rp380 Juta untuk Satu Konten Video
HARRY HOW / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP
(Kanan) Yassine Chueko, pengawal bintang Inter Miami, Lionel Messi, menarik penggemar yang berlari ke lapangan di babak kedua pada laga antara LAFC melawan Inter Miami di Stadion BMO, 03 September 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Pamor bodyguard Lionel Messi, Yassine Chueko, meroket drastis, terbukti banyak tawaran yang masuk kepadanya.

Satu di antaranya datang dari situs web dewasa, My Club, yang memberikan tawaran uang fantastis kepada Yassine Chueko.

Pesaing situs Only Fans ini bersedia menggelontorkan uang 25 ribu dollar (sekitar Rp384 juta), demi bisa mengunggah satu video dari Yassine Chueko di platform mereka.

Tak tanggung-tanggung, keseriusan My Club untuk menjalin kemitraan dengan bodyguard Lionel Messi ini dibuktikan lewat permintaan sang wakil presiden perusahaan tersebut.

Mike Ford, wakil presiden perusahaan situs dewasa My Club secara personal meminta Yassine Chueko mau bekerjasama.

Baca juga: Curhat Lionel Messi Soal PSG: Satu-satunya Pemain di Tim Juara Piala Dunia yang Tak Diakui Klubnya

"Anda menjadi sensasi saat menjadi pengawal Lionel Messi," tulis Ford seperti yang dikutip dari SportBible.

Hanya saja, konten video yang diinginkan My Club dari pengawal Lionel Messi selaras dengan keahliannya. 

BERITA TERKAIT

My Club ingin Yassine Chueko menjadi 'duta seni bela diri', yang nantinya memberikan video tutorial yang diposting di situs mereka.

"Saya ingin mempekerjakan Anda untuk menjadi “Duta Seni Bela Diri” untuk My.Club, sebuah platform terkemuka untuk pembuat konten dewasa."

"Dalam peran Anda, Anda akan ditugaskan untuk berbagi tutorial seni bela diri untuk mendidik pengguna dan pembuat konten tentang pentingnya pertahanan diri," sambung pernyataan Mike Ford

BODYGUARD MESSI- Yassine Cheuko, pria brewok berkepala plontos yang dikenal sebagai bodyguard Lionel Messi. Dia mantan tentara Amerika Serikat yang berpengalaman di Irak dan Afghanistan. Dia juga petarung MMA.
BODYGUARD MESSI- Yassine Cheuko, pria brewok berkepala plontos yang dikenal sebagai bodyguard Lionel Messi. Dia mantan tentara Amerika Serikat yang berpengalaman di Irak dan Afghanistan. Dia juga petarung MMA. (Tangkapan layar Instagram/Yassine Cheuko)

"Anda juga dapat memposting video dan foto diri Anda sedang berlatih, meregangkan tubuh, berpose, dan bahkan mungkin memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari Anda bersama Messi. Banyak pengguna akan senang melihat Anda berolahraga.

"Tolong hubungi saya sesegera mungkin. Saya ingin mempekerjakan Anda secepatnya," terangnya.

Bukan kali pertama bagi My Club untuk menjalin kemitraan dengan atlet olahraga, khususnya datang dari lapangan hijau.

Pesepak bola timnas putri Swiss, Alisha Lehmann diiming-imingi bakal mendapat dana GBP 83 ribu (Rp 1,53 miliar) jika berkenan membuat akun di My.Club.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas