Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Girangnya Arteta saat Arsenal Bekuk Brentford 1-0 di Carabao Cup, Charles Sagoe Debut

Komentar Mikel Arteta usai laga Brentford vs Arsenal round 3 Carabao Cup dengan skor 0-1, Kamis (28/9/2023). Senang dengan performa timnya.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Nuryanti
zoom-in Girangnya Arteta saat Arsenal Bekuk Brentford 1-0 di Carabao Cup, Charles Sagoe Debut
JUSTIN TALLIS / AFP
Gelandang Arsenal asal Inggris berusia 24 tahun Reiss Nelson melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Brentford dan Arsenal di Stadion Komunitas Brentford di London pada 27 September 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal meneruskan tren positif musim 2023/2024 tanpa kekalahan, hasil terbaru mengatasi perlawanan Brentford 0-1 di Gtech Community Stadium pada ronde ketiga Carabao Cup, Kamis (28/9/2023).

Tim asuhan Mikel Arteta menang dengan skor tipis melalui gol yang dicetak Reiss Nelson pada menit 8.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut membuat Arsenal melaju ke babak 16 besar Carabao Cup dan akan menghadapi West Ham.

Baca juga: Rekap Hasil Carabao Cup 2023: Chelsea Menolak Lawak, Liverpool Comeback, Manchester City Terhenti




"Kami bermain melawan tim terbaik mereka dan kemi memiliki banyak masalah hari ini untuk menyatukan skuad karena kami memiliki 7 pemain penting yang cedera," ucap Mikel Arteta usai kemenangan melawan Brentford, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan memiliki kendali di babak pertama." 

"Kami mencetak gol bagus dan seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak gol di babak kedua. Kami memainkan banyak momen dalam permainan yang dinginkan Brentford," jelasnya.

Arteta tidak kelimpungan meski ditinggal sejumlah pilar karena cedera.

BERITA TERKAIT

Dia banyak melakukan rotasi dibandingkan starting XI saat menghadapi Spurs akhir pekan lalu.

Arteta bahkan memberikan kepercayaan kepada pemain berusia 19 tahun untuk menjalani debutnya sebagai starter, yakni Charles Sagoe Jr.

"Sangat bahagia untuk Charles," beber Arteta.

"Dia sangat konsisten sangat bagus musim ini. Dia banyak berlatih bersama kami, dan tentu saja karena banyak pemain kami yang cedera, kami membutuhkan penggantinya," dalihnya.

"Kami harus memberinya kesempatan dan memercayainya, dan saya senang dia (Charles) melakukan debut yang sangat bagus dan kami memenangkan pertandingan," tutupnya.

Gelandang Arsenal berusia 24 tahun Reiss Nelson melakukan selebrasi
Gelandang Arsenal asal Inggris berusia 24 tahun Reiss Nelson melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Brentford dan Arsenal di Stadion Komunitas Brentford di London pada 27 September 2023.

Hasil Carabao Cup 2023 round 3

- Aston Villa 1-2 Everton

- Blackburn 5-2 Cardiff

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas