Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tekel Horor Kembali Terjadi di Liga 1, Kini Sesama Pemain Asing di Laga Madura United vs Borneo FC

Insiden horo kini insiden terbaru lahir dari duel sesama pemain asing, yakni Lulinha (Madura United) dan Kei Hirose (Borneo FC Samarinda).

Penulis: Bayu Satriyo Panegak
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Tekel Horor Kembali Terjadi di Liga 1, Kini Sesama Pemain Asing di Laga Madura United vs Borneo FC
Tangkap Layar Vidio.com
Insiden dalam pertandingan Liga 1 2023/2024 pekan ke-14 antara Madura United vs Borneo FC Samarinda lahir sesama pemain asing, antara Lulinha (Madura United) dan Kei Hirose (Borneo FC) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamengkasan, Minggu (1/10/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Bertubi-tubi insiden keras mewarnai gelaran Liga 1 2023/2024 pekan ke-14.

Kini insiden terbaru lahir dari duel sesama pemain asing, yakni Lulinha (Madura United) dan Kei Hirose (Borneo FC Samarinda).

Takel keras yang dilayangkah Lulinha memaksa Kei Hirose tidak dapat melanjutkan pertandingan antara Madura United vs Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamengkasan, Minggu (1/10/2023).

Insiden tackle dalam pertandingan Liga 1 2023/2024 pekan ke-14 antara Madura United vs Borneo FC Samarinda lahir sesama pemain asing, antara Lulinha (Madura United) dan Kei Hirose (Borneo FC) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamengkasan, Minggu (1/10/2023).
Ekspersi kesakitan Kei Hirose (kiri) atas insiden tackle dalam pertandingan Liga 1 2023/2024 pekan ke-14 antara Madura United vs Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora Madura Ratu Pamengkasan, Minggu (1/10/2023). (Instagram @borneofc.id)

Baca juga: Hasil Liga 1: Dua Blunder dan Tekel Horor Warnai Laga Madura United vs Borneo FC




Tentunya insiden ini memperburuk catatan aksi keras yang mewarnai gelaran Liga 1 2023/2024 yang sebelumya dilakukan oleh pemain lokal.

Diketahui pada pekan ini, setidaknya telah terjadi tiga insiden keras, termasuk pada pertandingan Madura United vs Borneo FC.

Insiden pertama hadir juga diperebutan posisi atas klasemen antara Barito Putera vs RANS Nusantara FC di Stadion Demang Lehman Banjarmasin (29/9/2023).

Skor pertandingan yang berakhir sama kuat 1-1 sempat diwarnai insiden penginjakan yang dilakukan oleh kapten Barito Putera, Bayu Pradana terhadap Evandro (RANS FC).

BERITA TERKAIT

Walhasil wasit melayangkan kartu kuning kepada pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia pada menit ke-2.

Selain itu, insiden kedua juga terjadi dalam laga Dewa United vs Persebaya Surabaya di Stadion Indomilk Arena Tangerang (30/9/2023).

Pertandingan yang juga diakhiri dengan skor serupa 1-1 diwarnai insiden sikutan yang dilakukan Catur Pamungkas (Persebaya) menuju belakang kepala Ady Setiawan (Dewa United).

Walhasil Ady Setiawan langsung terkapar hingga dilarikan ke rumah sakit.

Sikutan yang dilayangkas Catur Pemungkas langsung mendapatkan ganjaran keras kartu merah oleh wasit pada menit ke-37.

Kini insiden pelanggaran di Liga 1 pekan 14 bertambah dalam laga Madura United vs Borneo FC.

Simak kronologi kejadiaan insiden antara sesama pemain asing, yakni Lulinha (Madura United) dan Kei Hirose (Borneo FC Samarinda).

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas