Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Momen Jose Mourinho Muak Nonton AS Roma, Cabut Tinggalkan Tribun meski Laga Belum Bubar

Kemenangan atas Servette FC tak lantas bikin pelatih AS Roma, Jose Mourinho puas di Liga Eropa, dia tinggalkan tribun sebelum laga usai.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Momen Jose Mourinho Muak Nonton AS Roma, Cabut Tinggalkan Tribun meski Laga Belum Bubar
Odd ANDERSEN / AFP
Pelatih AS Roma asal Portugal Jose Mourinho (Tengah) berbicara kepada para pemainnya setelah kekalahan mereka dalam pertandingan sepak bola final Liga Eropa UEFA antara Sevilla FC dan AS Roma di Puskas Arena di Budapest pada 31 Mei 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Kemenangan telak AS Roma atas Servette FC pada matchday kedua Liga Eropa tak serta-merta membuat pelatih Jose Mourinho puas.

Sebaliknya, ada sebuah momen yang memperlihatkan Jose Mourinho cabut dan meninggalkan pertandingan AS Roma vs Servette FC yang belum usai.

Berlangsung di Olimpico Stadium, AS Roma sukses menggulung Servette FC lewat kedudukan akhir 4-0, Jumat (6/10/2023) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil AS Roma vs Servette: Giallorossi Pesta 4-0, Pellegrini Jadi Tumbalnya

Gelandang Roma Italia #7 Lorenzo Pellegrini (kanan) merayakan bersama penyerang Roma Belgia #90 Romelu Lukaku (kiri) setelah ia mencetak gol ketiga untuk timnya pada pertandingan sepak bola Grup G putaran pertama Liga Eropa UEFA hari ke-2 antara AS Roma dan Servette FC di Stadion Olimpiade, di Roma pada 5 Oktober 2023. Alberto PIZZOLI / AFP
Gelandang Roma Italia #7 Lorenzo Pellegrini (kanan) merayakan bersama penyerang Roma Belgia #90 Romelu Lukaku (kiri) setelah ia mencetak gol ketiga untuk timnya pada pertandingan sepak bola Grup G putaran pertama Liga Eropa UEFA hari ke-2 antara AS Roma dan Servette FC di Stadion Olimpiade, di Roma pada 5 Oktober 2023. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)




AS Roma tampil begitu dominan di laga ini.

Dua gol Giallorossi, julukan AS Roma, diborong oleh Andrea Belotti. Dua gol lainnya masing-masing diciptakan oleh Romelu Lukaku dan Lorenzo Pellegrini.

Berkat hasil ini, Roma menempati peringkat dua klasemen Grup G dengan poin 6, sama dengan poin Slavia Praha yang bertengger di puncak usai mengalahkan Sheriff Tiraspol 6-0.

Hanya saja, hasil positif ini sempat membuat Jose Mourinho muak.

BERITA TERKAIT

Pelatih asal Portugal ini memang tidak menemani Romelu Lukaku dan kolega di bench pertandingan. Mou yang dikenai sanksi larangan menemani AS Roma dalam 4 pertandingan Liga Eropa, mendampingi skuadnya dari tribun penonton.

Kehadiran The Special One, julukan Mourinho, di tribun menjadi berkah bagi suporter. Sejumlah penonton dapat berfoto atau sekadar minta tanda tangan kepada mantan pelatih Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea ini.

Namun ada video yang menangkap momen ketidakpuasan sang juru taktik terhadap permainan Giallorossi.

Tepatnya pada babak pertama, Mou tidak menonton sampai tuntas pertandingan anak asuhnya.

Da bahkan meninggalkan tempat duduknya ketika laga baru memasuki menit ke-32. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 melalui Romelu Lukaku kala itu.

Dan benar, Mou pun memberikan klarifikasi soal dirinya yang muak menyaksikan permainan amburadul AS Roma di 45 menit pertama.

"Babak pertama sangat buruk, saya tidak menyukainya sama sekali. Saya berada dalam posisi yang sangat baik untuk melihat pertandingan tersebut dan sama sekali tidak menyukainya,” kata Mourinho kepada Sky Sport Italia, dilansir Football Italia.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas