Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Trophy Tour Piala Dunia U-17 Sambangi Surabaya, Erick Thohir: Mari Kita Bersatu Sukseskan PD U-17

Kegiatan trophy tour kini giliran bersiap diadakan di Surabaya pada Sabtu, 28 Oktober 2023 setelah sebelumnya sukses dilakukan di Jakarta dan Bandung.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Trophy Tour Piala Dunia U-17 Sambangi Surabaya, Erick Thohir: Mari Kita Bersatu Sukseskan PD U-17
tribunnews.com/majid
Ketua Umum PSSI, Erick THohir bersama dengan PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi saat menghadiri langsung acara trophy tour Piala Dunia U-17 di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (15/10/2023). 

Trophy Tour PD U-17 Sambangi Surabaya, Erick Thohir: Mari Kita Bersatu Sukseskan PD U-17

 
Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pada 15 hari jelang event Piala Dunia U-17, panitia penyelenggara terus mempromosikan dan mematangkan persiapan.

Salah satu promosi atau pengenalan event Piala Dunia U-17 yang dilakukan panitia penyelenggara yakni dengan menggelar Trophy Tour.

Kegiatan trophy tour kini giliran bersiap diadakan di Surabaya pada Sabtu, 28 Oktober 2023 setelah sebelumnya sukses dilakukan di Jakarta dan Bandung.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama menyukseskan gelaran turnamen kelas dunia itu.

Menurutnya kesuksesan acara tersebut kelak akan menjadi cerita yang membanggakan bagi anak cucu generasi penerus di masa yang akan datang

BERITA TERKAIT

“15 hari Kedepan Piala Dunia U-17 akan berlangsung. Ini menjadi momen bersejarah bagi kita sebagai sebuah bangsa. Mari kita bersatu menyukseskan Piala Dunia U-17. Kesuksesan Piala Dunia akan menjadi sejarah yang akan dikenang anak cucu kita kelak,” kata Erick, Rabu (25/10/2023).

Seperti diketahui, pembukaan Piala Dunia U-17 akan diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 10 November 2023.

Stadion GBT ini juga sekaligus menggelar laga grup A yang dihuni oleh Indonesia, Maroko, Ekuador dan Panama.

Selain Stadion GBT, Piala Dunia U-17 juga bergulir di tiga Venue lainnya, yakni Jakarta International Stadium, Stadion Manahan Solo dan Stadion si Jalak Harupat, Bandung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas