Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Kopenhagen, Jacob Neestrup Yakin Manchester United Bakal Kecewa Usai Laga UCL, Ini Alasannya

Pelatih FC Copenhagen Jacob Neestrup yakin timnya dapat meraih kemenangan mengejutkan atas Manchester United di Liga Champions pada Kamis (9/11/2023).

Editor: Muhammad Barir
zoom-in Pelatih Kopenhagen, Jacob Neestrup Yakin Manchester United Bakal Kecewa Usai Laga UCL, Ini Alasannya
AFP/PAUL ELLIS
Bek FC Copenhagen, Kevin Diks (Kiri) berduel dengan striker Manchester United, Rasmus Hojlund (tengah) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Manchester United dan FC Kopenhagen di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih FC Copenhagen Jacob Neestrup yakin timnya dapat meraih kemenangan mengejutkan atas Manchester United di Liga Champions pada Kamis (9/11/2023).

FC Kopenhagen telah memberikan ketakutan besar kepada Manchester United yang sedang kesulitan pada laga yang digelar dua minggu lalu.

Sundulan Harry Maguire dan penyelamatan penalti di masa tambahan waktu dari Andre Onana mempertahankan kemenangan 1-0 MU atas FC Kopenhagen di Old Trafford.

Saat itu, Manchester United meraih poin pertama mereka di Grup A Liga Champions setelah memulai kompetisi dengan kekalahan berturut-turut.

Pasukan Erik ten Hag memerlukan kemenangan lagi atas juara Denmark itu untuk kembali bersaing memperebutkan tempat di babak 16 besar, namun Neestrup menegaskan hal itu tidak akan mudah bagi Manchester United.

"Bagi saya, ini bukan tentang harapan. Bagi saya, ini tentang keyakinan kuat bahwa kami bisa mendapatkan hasil", kata Neestrup yang merasa tidak ada perbedaan kualitas kedua belah pihak pada pertemuan pertama dikutip dari AFP.

"Saya pikir pertandingan selama 95 menit itu benar-benar seimbang dan saya memerkirakan hal yang sama besok,”

BERITA REKOMENDASI

Pemain berusia 35 tahun itu memperkirakan Kopenhagen akan mendapat dukungan dari penonton Parken saat mereka mencoba untuk bangkit, setelah hanya meraih satu poin setelah tiga pertandingan.

"Apa yang bisa mereka harapkan? Saya akan mengatakan dengan segala rasa hormat yang saya rasakan ketika saya melangkah ke Old Trafford, lalu saya merasakan atmosfer bersejarahnya," kata Neestrup.

“Tetapi Anda tidak bisa membandingkan Old Trafford dengan Parken karena intensitasnya 100 kali lipat dibandingkan apa yang kami mainkan dua minggu lalu".

“Kalau begitu, ini adalah standar yang, bagi saya, sejujurnya jauh di atas Liga Premier.”

Striker Manchester United Rasmus Hojlund akan kembali ke klub kampung halamannya.

Dia berpeluang melawan dua saudara kembarnya, Emil dan Oscar.

Bek Kopenhagen Kevin Diks mendukung keyakinan pelatihnya. “Saya tidak mengatakan bahwa kami selalu difavoritkan melawan mereka,” katanya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas