Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mark Terbang dari Amerika Serikat Demi Dukung Sang Anak Paulo Rudisill di Piala Dunia U-17 2023

Perjalanan jauh itu ditempuh untuk menyaksikan putranya, Paulo Rudisill, yang membala tim Amerika Serikat di Piala Dunia U-17.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mark Terbang dari Amerika Serikat Demi Dukung Sang Anak Paulo Rudisill di Piala Dunia U-17 2023
tribunnews.com/alfarizy
Mark Rudisill, ayah dari pemain tim Amerika Serikat U-17 Paulo Rudisill, saat ditemui di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (15/11/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mark Rudisill dan keluarganya bertolak dari Amerika Serikat ke Indonesia.

Perjalanan jauh itu ditempuh untuk menyaksikan putranya, Paulo Rudisill, yang membala tim Amerika Serikat di Piala Dunia U-17.




Mark mengatakan ini adalah kali keduanya menyaksikan pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS).

"Bukan (pertama kali ke JIS), anak saya bermain untuk tim USA, anak saya bernama Paulo Rudisill, dia memakai nomor punggur 19," kata Mark saat ditemui jelang pertandingan USA kontra Burkina Faso, Rabu (15/11/2023).

Mark mengatakan bahwa memang keluargnya sangat gila terhadap sepakbola. Oleh sebab itu, dirinya bersama keluarga sampai rela terbang jauh ke Indonesia.

Mark pun mengatakan kakak dari Paulo yang berna Nicollo juga seorang pesepakbola. Sementara anaknya yang bernama Geofani seorang atlet baseball.

BERITA TERKAIT

"Ya kami keluarga sepakbola, istri saya juara nasional, dia memenangkan itu bersama UCLA. Jadi kami datang dari garis keturunan sepakbola yang sudah lama," ungkap Mark.

"Saya memiliki dua anak laki-laki yang lebih tua, selain Paulo, saya memiliki Niccolo dan Geofani yang berada di USA. Nicollo adalah pesepak bola yang juga luar biasa, dia lebih tua. Yang lebih muda bermain baseball. Jadi, ya, kami keluarga atlet," paparnya.

Amerika Serikat kini tengah menjaga asanya untuk mengamankan tiket babak 16 besar Piala Dunia U-17.

Pada laga perdana, Yanks muda - julukan tim muda Amerika Serikat U-17, berhasil menang 3-1 atas Korea Selatan, Minggu (12/11/2023).

Sementara itu, pada saat berita ini ditulis, Amerika Serikat tengah unggul 2-0 atas Burkina Faso di menit (77').

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas