Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Video Nicolas Otamendi Cetak Gol Tandukan, Jadi Pahlawan Argentina saat Taklukkan Brasil di Maracana

Gol melalui tandukan Nicolas Otamendi menyambut umpan tendangan pojok menjadi gol kemenangan Argentina atas Brasil.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Video Nicolas Otamendi Cetak Gol Tandukan, Jadi Pahlawan Argentina saat Taklukkan Brasil di Maracana
DANIEL RAMALHO / AFP
Bek Argentina Nicolas Otamendi merayakan kemenangan mereka di penghujung pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan Piala Dunia FIFA 2026 antara Brasil dan Argentina di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil, pada 21 November 2023. 

Video Nicolas Otamendi Cetak Gol Tandukan, jadi Pahlawan Argentina Taklukkan Brasil di Maracana

TRIBUNNEWS.COM- Gol melalui tandukan Nicolas Otamendi menyambut umpan tendangan pojok menjadi gol kemenangan Argentina atas Brasil.

Argentina menang 1-0 atas Brasil berkat gol Nocolas Otamendi pada menit Ke-62.




Gol hebat dan selebrasi liar dari Nicolas Otamendi memberi keuntungan bagi Timnas Argentina.

Sang bek melayang ke udara dan dengan sundulannya ia berhasil menaklukkan Alisson Becker sehingga Albiceleste memimpin di papan skor.

Nicolás Otamendi memecahkan angka nol demi keunggulan Tim Nasional Argentina saat berkunjung ke Brasil di Maracaná pada laga keenam Kualifikasi zona Amerika Selatan menuju Piala Dunia 2026.

Tim Argentina berhasil mendapatkan tendangan sudut setelah tekanan ofensif yang besar dan dari bola yang dihentikan itu muncullah pembukaan yang telah lama ditunggu-tunggu di papan skor.

BERITA TERKAIT

Nicolas Otamendi melompat ke udara, untuk menanduk bola dan mengatasi perlawanan dari penjaga gawang dan membuat Alisson Becker tidak punya peluang untuk menghalau bola yang ditanduk oleh Otamendi. Bola meluncur ke sudut kiri atas gawang.

Bek Benfica merayakannya dengan euforia yang sangat besar tidak hanya dengan rekan satu timnya tetapi juga dengan hadirnya suporter Argentina, yang menjadi korban penindasan brutal polisi Brasil.

Seolah-olah itu belum cukup, Otamendi mengulurkan tangan dan menunjuk ke petak juara dunia sambil memandangi penonton lokal, sebuah sikap pedas yang tidak luput dari perhatian.

Ini adalah gol kedua sang bek di Kualifikasi saat ini, karena ia baru saja mencetak gol di pertandingan terakhir melawan Paraguay juga dari serangan yang berawal dari bola mati; sedemikian rupa hingga memberikan kemenangan tipis bagi timnas.

Baca juga: Hasil Brasil vs Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Dihiasi Kerusuhan, Tim Tango Menang 0-1

 

Kemenangan Bersejarah di Maracaná

Timnas Argentina meraih kemenangan bersejarah melawan timnas Brasil di tengah panasnya suhu dan ketegangan di Stadion Maracaná yang terasa seperti neraka.

Kemenangan bersejarah timnas Argentina melawan Brasil di tengah neraka di Maracaná.

Timnas Albiceleste Argentina menang 1-0, melalui gol Nicolas Otamendi.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas