Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Man City vs Liverpool, Satu Poin Saja Sudah Beruntung Bagi The Reds

Prediksi Man City vs Liverpool dalam lanjutan pekan 13 Liga Inggris malam ini, laga sulit berakhir tanpa pemenang?

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Man City vs Liverpool, Satu Poin Saja Sudah Beruntung Bagi The Reds
DARREN STAPLES / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 4 Februari 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Man City vs Liverpool dalam lanjutan pekan 13 Liga Inggris malam ini, laga sulit berakhir tanpa pemenang?

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai, hasil imbang adalah yang terbaik bagi mantan timnya saat melawan ke markas Man City.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp tak punya catatan bagus saat bermain di Etihad Stadium, hanya menang satu kali dalam 14 lawatan.




Kemenangan itu diraih Jurgen Klopp dengan skor 1-4 saat Man City ditukangi Manuel Pellegrini.

Sisanya diwarnai dengan delapan kekalahan dan lima kali imbang.

Baca juga: Brentford vs Arsenal: Arsenal Berpeluang ke Puncak, Jika Menang di Sini & Man City Seri vs Liverpool

"Ini akan sulit. Saya pikir hasil terbaik yang didapat Liverpool di sini adalah hasil imbang," ucap Carragher dikutip dari Rousing The Kop.

"Rekor Liverpool di sana (Etihad Stadium) buruk," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Rekor buruk Liverpool berbanding terbalik dengan Man City yang dalam 23 pertandingan terakhir tidak pernah kalah.

Satu kemenangan lagi, Man City bakal menyamai catatan Sunderland antara Desember 1890 hingga April 1892 yang memenangkan 24 laga kandang secara berturut-turut.

"Sabtu adalah hari yang berat, ini adalah tim terkuat di dunia selama beberapa tahun terakhir," ungkap Jurgen Klopp dikutip dari BBC.

"Rekor kami di Etihad tidak bagus, Anda bisa memberi tahu saya. Mereka sangat kuat, tidak ada yang bisa saya katakan yang membuat mereka lebih lemah, jika tidak, saya akan mengulanginya lagi. Tahun lalu hanya kenangan," sambung Klopp soal pertemuan terakhir di Etihad dengan skor 4-1 untuk kemenangan City.

Pujian Pep, Taktik Klopp

Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (tengah) mengucapkan selamat kepada gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (kiri) dan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. - Liverpool mengalahkan Villarreal 2-0. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Manajer Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp (tengah) mengucapkan selamat kepada gelandang Liverpool asal Brasil Fabinho (kiri) dan bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Villarreal, di Stadion Anfield, di Liverpool, pada 27 April 2022. - Liverpool mengalahkan Villarreal 2-0. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Adu strategi Jurgen Klopp dengan Pep Guardiola selalu menyuguhkan hasil menarik.

Kedua pelatih top dunia itu sudah bertemu dalam 28 pertandingan di semua kompetisi dan klub.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas