Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erick Thohir Buka Suara Terkait Merapatnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC

Erick Thohir turut menanggapi kabar bergabungnya eks pemain Inter Milan, Radja Nainggolan dengan klub Liga 1, Bhayangkara FC

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Erick Thohir Buka Suara Terkait Merapatnya Radja Nainggolan ke Bhayangkara FC
Istimewa
Radja Nainggolan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir turut menanggapi kabar bergabungnya eks pemain Inter Milan, Radja Nainggolan dengan klub Liga 1, Bhayangkara FC.

Menurut Erick, hadirnya Radja Nainggolan di klub Bhayangkara FC bakal berdampak kepada kompetisi Liga 1.

Terlebih pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut menginginkan kompetisi sepakbola Indonesia bisa jadi Liga terbaik se-Asia Tenggara.

Dengan kehadiran pemain-pemain level internasional seperti Radja semakin membawa liga meningkat levelnya di dunia internasional.

“Saya apresiasi keputusan Radja Nainggolan. Kehadirannya di Liga 1 pastinya semakin membuat liga ini semakin baik,” kata Erick Thohir.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Ad Interim serta Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir memberikan kata sambutan pada acara pembukaan The Asian Creative & Digital Economy Youth Summit (ACE-YS) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (28/10/2023). Acara tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Republik Indonesia dan Selaksa bekerja sama dengan Lazada Indonesia (Lazada) diharap dapat menjadi wadah untuk membagikan pengalaman dan pandangan sebagai bagian dari komitmen bersama memajukan ekonomi kreatif di tingkat regional. Tribunnews/Jeprima
Erick Thohir (Tribunnews/JEPRIMA)

“Seperti yang sudah berulang kali saya tekankan bahwa kita harus menjadikan Liga Indonesia adalah Liga terbaik di Asia Tenggara, yang dikelola secara profesional, tidak boleh ada pengaturan skor dan yang tak kalah penting, semua penonton dan suporter, harus pulang selamat sampai di rumah,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji mengkonfirmasi telah menggaet Radja Nainggolan.

Radja akan bergabung dengan tim berjuluk The Guardians tersebut pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

"Ya betul (Radja bergabung ke Bhayangkara),” kata Sumardji.

Pemain asal Belgia itu harus berjuang ekstra saat di Bhayangkara FC. Pasalnya, tim berjuluk The Guardians tersebut hingga pekan ke-20 ini berada di dasar klasemen dengan torehan 10 poin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas