Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hari Apes Tak Ada di Kalender, Kiper Bali United Pecat ART Berujung Kemalingan, Rugi Puluhan Juta

Kiper Bali United M Ridho mengalami pengalaman pahit di mana pemeecatan ART nya berujung kemalingan, rugi hingga puluhan juta Rupiah.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Hari Apes Tak Ada di Kalender, Kiper Bali United Pecat ART Berujung Kemalingan, Rugi Puluhan Juta
SURYA/SUGIHARTO
Penjaga Gawang Madura United M Ridho menendang bola saat bertarung melawan Bali United dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019). Bali United sukses mempermalukan tuan rumah Madura United lewat gol tunggal Ilija Spasojevic. SURYA/SUGIHARTO 

TRIBUNNEWS.COM - Hari apes memang tidak terdapat dalam kalender, menjadi penggambaran tepat untuk pengalaman pahit kiper Bali United M Ridho Djazulie.

Kiper Bali United M Ridho menjadi korban pencurian yang dilakukan asisten rumah tangganya (ART).

Di mana ditaksir kerugian yang dialami penjaga gawang Serdadu Tridatu tersebut mencapai puluhan juta Rupiah.




Beberapa barang mulai dari cincin emas, tas merk Tory Burch, satu koper pakaian dengan merk Adidas, hingga empat pasang sepatu raib di rumahnya yang beralamat di kawasan Jalan Tukad Citarum, Panjer, Denpasar Selatan.

Baca juga: Klasemen AFC Cup 2023 Grup G - Gilas Stallion Laguna, Bali United Dekati Semifinal Zona ASEAN

Kejadiannya sendiri disinyalir terjadi pada Jumat (23/11/2023).

Saat itu, M. Ridho beserta istri Teny Farlish memilih untuk mengakhiri kerjasama dengan ART berinisia S, karena dalam kurun waktu satu bulan, kinerjanya dinilai kurang baik.

“ART ini belum genap satu bulan bekerja, kami berhentikan karena kinerjanya yang kurang bagus,” ucap M. Ridho bersama istrinya, dikutip dari TribunBali.

BERITA TERKAIT

Awal mula kecurigaan kiper Bali United disebabkan sepatunya tiba-tiba hilang. Setelah ditelusuri, ternyata banyak barang miliknya juga raib.

“Berselang dua hari setelah dipecat, kami baru sadar bahwa ada sepatu yang hilang. Setelah kami telurusi, ternyata banyak barang yang hilang," sambungnya.

"Kebetulan kami kerugian sebesar itu karena hampir semua barang masih ada price tag dan belum pernah digunakan,” jabarnya.

Diduga ART berinisial S tersebut sempat menitipkan barang-barang curiannya itu ke laundry yang berada tak jauh rumah penjaga gawang Bali United itu.

Ia menduga ART tersebut sudah merencanakan aksi pencurian tersebut.

“Apa yang ingin dilakukan ART ini, diduga sudah direncanakan jauh-jauh hari. Kami juga sempat mevideokan dia naik gojek dengan bawa tas besar," bebernya.

Kemudian saat mencoba menghubungi ART tersebut, dikatakan Ridho, nomornya sudah diblokir oleh terduga pelaku. Atas peristiwa tersebut, Ridho melapor ke Polsek Denpasar Selatan.

Baca juga: Hasil Bali United vs Stallion Laguna di AFC Cup: Menang 5-2, Serdadu Tridatu Jaga Peluang Lolos

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas