Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Radja Nainggolan Tanpa Tim Setengah Musim, Begini Rayuan Radja Untuk Meyakinkan Bhayangkara FC

Radja Nainggolan rupanya sempat 'merayu' untuk meyakinkan Bhayangkara yang ingin merekrutnya.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Radja Nainggolan Tanpa Tim Setengah Musim, Begini Rayuan Radja Untuk Meyakinkan Bhayangkara FC
Instagram Radja Nainggolan
Radja Nainggolan rupanya sempat 'merayu' untuk meyakinkan Bhayangkara yang ingin merekrutnya. Bhayangkara yang mendatangkan Radja Nainggolan di paruh musim ini pun turut menuai sorotan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Radja Nainggolan rupanya sempat 'merayu' untuk meyakinkan Bhayangkara yang ingin merekrutnya.

Bhayangkara yang mendatangkan Radja Nainggolan di paruh musim ini pun turut menuai sorotan.




Banyak pihak yang tidak yakin bahwa Radja Nainggolan akan membawa perubahan signifikan dalam kubu The Guardians - julukan Bhayangkara FC.

Keraguan tersebut dikarenakan pemain asal Belgia itu sempat menganggur atau menepi selama setengah musim.

"Ya itu juga jadi salah satu pertimbangan di pembicaraan awal kami dan saya sudah bicara juga dengan agennya si Radja, saya juga bicara dengan Radja sendiri," kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji.

Baca juga: Daftar 10 Pemain Termahal Liga 1: Radja Nainggolan Bukanlah Satu-satunya

Sumardji pun mengungkapkan bahwa Radja Nainggolan telah meyakinkan pihaknya karena tetap berlatih mandiri saat berstatus tanpa tim selama setengah musim ini.

BERITA TERKAIT

"Radja menyampaikan ke saya 'Bos tidak perlu khawatir dikarenakan saya punya trainer sendiri, pribadi, selama tidak bertanding dan tidak ada klub," kata Sumardji.

"Terus yang kedua saya selalu latihan setiap hari. Terus yang ketiga saya menjaga kebugaran' Itu disampaikan berulang kepada saya," sambungnya.

Dengan segala pertimbangan tersebut, Sumardji pun akhirnya yakin jika kedatangan Radja bisa membawa perubahan untuk The Guardians.

"Artinya dengan dengan saya diskusikan dengan pelatih, maupun tim kepelatihan, dengan kondisi itu kami meyakini insyaallah Radja masih akan bisa bersaing di Liga 1," kata Sumardji.

Sekadar informasi, pemain yang sempat merumput di Serie A itu nantinya akan memperkuat The Guardians sampai musim ini selesai.

Sumardji, mengatakan bahwa kesepakatan itu terjadi usai pihaknya berkomunikasi dengan agen dari Radja Nainggolan.

"Jadi kesepakatan kami di awal komunikasi, baik itu awalnya antar agen itu menyelesaikan di musim kompetisi Liga 1 di putaran kedua ini," ungkap Sumardji.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas