Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persita Tangerang Tanpa Dua Pemain Pilarnya Saat Menghadapi Persija Jakarta

Dua pemain pilar Persita Tangerang, Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo dipastikan absen saat menghadapi Persija Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Persita Tangerang Tanpa Dua Pemain Pilarnya Saat Menghadapi Persija Jakarta
Foto: Dok: Persita
caption: pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves saat menghadiri sesi pre-match conference kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2023). Dok: Persita 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua pemain pilar Persita Tangerang, Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo dipastikan absen saat menghadapi Persija Jakarta.

Bae Sin-yeong dan Ambrizal Umanailo tak bisa bermain karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, pelatih Persita Tangerang, Divaldo Alves tak terlalu memusingkan karena ada pemain lain yang siap menggantikan.

“Bae Sin Yeong dan Ambrizal Umanailo absen karena kartu kuning, kami sudah menyiapkan pengganti mereka,” kata Divaldo dalam sesi pre-match conference di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/12/2023).

Baca juga: Pelatih Persita Divaldo Alves: Kami Akan Tampil Ngotot Menghadapi Persija Jakarta

“Mungkin saja dia (Ichsan Kurniawan) bisa bermain besok, dia dalam kondisi yang bagus dan siap untuk diturunkan,” sambungnya.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut bakal datang ke SUGBK dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, di pertemuan sebelumnya mereka mampu menaklukkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-0.

BERITA REKOMENDASI

Bahkan catatan head to head dari dua pertemuan terakhir, Persita dua-duanya meraih kemenangan.

Catatan apik tersebut tak terlalu dijadikan Divaldo sebagai motivasi. Menurutnya laga esok merupakan laga baru lagi dan ia meminta kepada M Toha dkk. untuk tampil fokus sejak awal laga.

Setelah itu dirinya bakal menganalisis permainan Persija dan mulai menerapkan strategi apa yang tepat untuk mengalahkan tim asal Ibu Kota tersebut.

“Kami tidak peduli soal rekor dalam dua pertemuan terakhir, yang terpenting pemain harus fokus dari awal dan tidak boleh kecolongan. Dari situ kami akan melihat bagaimana permainan berlangsung dan apa yang akan kita lakukan,” jelasnya.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persita Tangerang bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/12/2023).

Baca juga: Catat Cleansheet di Laga Debut, Ini Kata Kiper Baru Milik Persita Tangerang

Persita Akan Tampil Ngotot

Persita Tangerang bersiap menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan Liga 1 2023/2024 pekan ke-21 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2023).

Jelang menghadapi Persija, pelatih Persita Divaldo Alves mengatakan para pemainnya dalam kondisi baik.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas