Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Dikalahkan Newcastle United, Fans Mulai Khawatir

Komentar Erik ten Hag setelah kekalahan 1-0 Manchester United dari Newcastle United telah membuat para pendukung khawatir.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United Dikalahkan Newcastle United, Fans Mulai Khawatir
Oli SCARFF/AFP
Fans Manchester United memasang spanduk dengan pesan protes terhadap pemilik Glazers saat para pemain meninggalkan lapangan pada babak pertama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 25 Mei 2023. Oli SCARFF/AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Komentar Erik ten Hag setelah kekalahan 1-0 Manchester United dari Newcastle United telah membuat para pendukung khawatir.

Gol Anthony Gordon

Gol kedua Anthony Gordon dalam dua pertandingan Premier League sudah cukup untuk menghukum Manchester United dalam kekalahan keenam mereka musim ini.

Gelandang Inggris Newcastle United #10 Anthony Gordon (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember , 2023.
Gelandang Inggris Newcastle United #10 Anthony Gordon (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Newcastle United dan Manchester United di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 2 Desember , 2023. (ANDY BUCHANAN / AFP)

The Magpies mendominasi sepanjang pertandingan di St. James' Park yang ramai, membatasi Red Devils hanya satu tembakan tepat sasaran.

Ini adalah prestasi mengesankan bagi tim Eddie Howe, yang bermain selama 90 menit melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions pada Selasa malam.

Manchester United, sementara itu, melakukan empat perubahan dari hasil imbang 3-3 dengan Galatasaray dan terlihat jauh dari performa yang diharapkan.

Tidak Disambut Baik

Ten Hag berbicara dengan TNT Sports pasca pertandingan dan penilaian kinerja Manchester United-nya tidak disambut baik.

Dia berkata: "Kami memiliki babak pertama yang sulit dan mengatakan pada babak pertama kami senang bisa tetap dalam permainan. Kami memiliki comeback bagus di bagian terakhir pertandingan. Kami akan berbicara besok dengan tim tentang ini. Kami kembali, kami akan membahas ini, dan beralih ke hari Rabu."

BERITA REKOMENDASI

Manchester United memang berpikir telah mencetak gol penyeimbang kala laga hampir berakhir melalui pemain pengganti Antony.

Reaksi bek Inggris Manchester United #05 Harry Maguire selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara FC Copenhagen dan Manchester United FC di Kopenhagen, Denmark pada 8 November 2023.
Reaksi bek Inggris Manchester United #05 Harry Maguire selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara FC Copenhagen dan Manchester United FC di Kopenhagen, Denmark pada 8 November 2023. (LISELOTTE SABROE / RITZAU SCANPIX / AFP)

Namun, bola mengenai Harry Maguire yang berdiri dalam posisi offside dan gol itu tidak diakui.

Bisa Berakhir Imbang

Ten Hag melanjutkan: "Seperti yang saya katakan, saya akan berbicara dengan tim saya. Kami memiliki beberapa peluang. Kami mencetak gol, tapi offside, jadi bisa saja berakhir imbang."

Komentar tersebut menjadi viral di media sosial dan tekanan terus meningkat pada Ten Hag.

Seseorang berkata: "Memalukan. Ini mencerminkan kondisi klub saat ini."

Seorang lain berkomentar: "Sekarang pecat dia dan coba selamatkan musim ini."

Seseorang menulis: "Bagi saya sudah selesai. Saya kehilangan segala keyakinan pada dia."

Sementara yang lain menambahkan: "Baris terakhir itu memalukan."

Bertengkar Dengan Anthony Martial

Di babak pertama, Ten Hag terlihat bertengkar dengan Anthony Martial dan keduanya 'menggelengkan tangan' satu sama lain.

Rasmus Hojlund membawa jersey tim barunya Manchester United.
Rasmus Hojlund membawa jersey tim barunya Manchester United. (Instagram @manchesterunited)

Martial digantikan di babak kedua oleh Rasmus Hojlund ketika tim tamu mencoba menyamakan skor.

United kembali beraksi melawan Chelsea pada Rabu malam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas