Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan: Partenopei Belum Konsisten, Nerazzurri Dijagokan Menang Tipis

Grande partita Napoli vs Inter Milan bakal digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (4/12/2023) pukul 02.45 WIB dinihari.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan: Partenopei Belum Konsisten, Nerazzurri Dijagokan Menang Tipis
AFP/ISABELLA BONOTTO
Penyerang Inter Milan asal Prancis #09 Marcus Thuram (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah menang 1-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AS Roma di Stadion San Siro, di Milan pada 29 Oktober 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Juara bertahan Serie A Napoli mendapat tamu dari tim kandidat juara baru, Inter Milan pada giornata 14 Liga Italia.

Grande partita Napoli vs Inter Milan bakal digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Senin (4/12/2023) pukul 02.45 WIB dinihari.

Setelah menjuarai Liga Italia musim lalu, performa Napoli masih dilanda inkonsistensi. Buntutnya, mereka kini telah mengganti pelatih baru setelah hanya tercecer di posis keempat klasemen.

Walter Mazzarri memulai periode kedua di Napoli. Setelah menang di laga pertama melawan Atalanta, Mazzarri harus mengakui kekalahan di kandang Real Madrid tengah pekan lalu di Liga Champions.

Kedua tim berjarak delapan poin, Inter Milan di posisi runner up dengan 32 poin, sedangkan Napoli posisi keempat mengumpulkan 24 poin.

Napoli dihadapkan dengan tantangan mempertahankan gelar scudetto. Kemenangan bakal membawa mereka untuk terus menjaga asa mendapatkan mimpi itu.

Sementara bagi Inter Milan, pekan lalu mereka bermain imbang 1-1 melawan Juventus, dan imbang lagi 3-3 di Liga Champions dengan beberapa utama yang dicadangkan.

BERITA TERKAIT

Simone Inzaghi tampaknya sudah cukup siap untuk menatap laga ini, guna mengambil posisi puncak dari tangan Juventus yang kini memimpin dengan keunggulan satu poin.

Baca juga: Napoli vs Inter Milan: Duel Awal Perebutan Gelar Serie A, Senin 4 Desember 2023 Pukul 2:45 WIB

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan

  • Sportskeeda: Napoli 2-3 Inter Milan
  • Sportsmole: Napoli 2-2 Inter Milan
  • Tribunnews: Napoli 1-2 Inter Milan

Head to Head dan Kondisi Tim

Rekor pertemuan dalam delapan pertandingan terakhir menisbatkan Inter Milan sebagai tim yang diunggulkan.

Inter Milan telah memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Napoli di Serie A.

Tapi Nerazzurri kalah di pertemuan terakhir mereka dengan skor 3-1 pada Mei tahun ini. Selain itu, Inter Milan juga memiliki rekor yang kurang mengesankan sat bermain di kandang Napoli.

Inter tidak pernah menang alam 16 dari 17 pertandingan tandang mereka melawan Napoli di Serie A sejak pergantian abad - persentase kemenangan terendah mereka melawan satu lawan di papan atas.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas