Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham vs Newcastle, Ange Postecoglou: Spurs akan Bermain Menyerang Tanpa Kompromi, Live ON SCTV

Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou menegaskan timnya tanpa kompromi akan menampilkan sepak bola menyerang .

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Tottenham vs Newcastle, Ange Postecoglou: Spurs akan Bermain Menyerang Tanpa Kompromi, Live ON SCTV
GLYN KIRK / AFP
Pelatih Kepala Tottenham Hotspur Yunani-Australia Ange Postecoglou bertepuk tangan di penghujung pertandingan sepak bola Piala Liga Inggris antara Fulham dan Tottenham Hotspur di stadion Craven Cottage, di London, pada 29 Agustus 2023. GLYN KIRK / AFP 

Tottenham vs Newcastle, Ange Postecoglou: Spurs akan Bermain Menyerang Tanpa Kompromi, Live ON SCTV

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou menegaskan timnya tanpa kompromi akan menampilkan sepak bola menyerang saat melakoni laga Ke-16 lawan Newcastle di Liga Premier di Stadion Tottenham pada Minggu (10/12) pukul 23:30 WIB.

Ange Postecoglou mengatakan tim Tottenham asuhannya akan tetap berpegang pada prinsip permainan menyerang meskipun serangkaian hasil buruk telah menyebabkan posisi mereka jatuh di klasemen.




Spurs pada awalnya menjadi tim yang perkasa dengan menempati posisi puncak klasemen Liga Inggris tetapi kemudian mereka telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir.

Posisi Spurs yang sempat di puncak pun kini merosot ke posisi kelima, sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal.

Yang lebih mengkhawatirkan, Tottenham selalu memimpin 1-0 terlebih dahulu dalam semua pertandingan tersebut, termasuk saat kekalahan 1-2 di kandang dari West Ham, namun gagal memenangkan satupun dari pertandingan itu, pekan lalu mereka bermain imbang 3-3 di Manchester City.

Baca juga: Bak Tamparan bagi Fans Spurs, Ange Postecoglou Tak Beda Jauh dari Jose Mourinho

Tapi Postecoglou, di musim pertamanya sebagai pelatih Spurs mengatakan dia akan tetap berpegang pada filosofi permainan menyerang saat dia bersiap menyambut Newcastle.

BERITA TERKAIT

“Tidak ada yang berubah, kami tetap di jalur,” katanya kepada SpursPlay dikutip dari AFP. “Kami ingin menetapkan standar dalam hal jenis sepak bola yang ingin kami mainkan dan kami tidak akan goyah dalam hal itu".

“Jelas kami sedang melalui masa sulit dalam hal hasil saat ini, ada area dalam permainan kami yang perlu terus kami perbaiki dan tingkatkan dan itu hanya datang dari apa yang kami lakukan di jalur latihan dan informasi yang kami berikan kepada para pemain".

“Dan saya yakin para pemain memiliki tekad yang sama seperti siapa pun untuk membalikkan keadaan dalam hal proses hasil tetapi pada saat yang sama tidak goyah dari sepak bola yang ingin kami mainkan.”

Postecoglou mengatakan Newcastle, yang seperti Spurs dilanda cedera parah musim ini, akan bersemangat setelah kekalahan 3-0 mereka di Everton pada Kamis.

Baca juga: Ange Postecoglou Buka Suara soal Masa Depan Hugo Lloris di Tottenham, Minggat Januari Ini?

“Mereka datang ke sini dengan tekad yang kuat untuk membalikkan keadaan dan ini akan menjadi tantangan berat bagi kami,” katanya.

Pelatih asal Australia itu mengatakan timnya harus memaksakan diri terhadap Newcastle, yang berada di peringkat ketujuh di liga, dan memanfaatkan peluang yang mereka ciptakan sebaik mungkin.

“Jika kami dominan dalam beberapa periode, kami perlu mengambil keuntungan dari hal itu,” katanya, seraya menambahkan bahwa para penggemar pantas mendapatkan kemenangan.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas