Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Telah Mengambil Keputusan Terkait Situasi Kontrak Anthony Martial

Pada tahun 2019, Anthony Martial menandatangani kontrak baru selama lima tahun di klub di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United Telah Mengambil Keputusan Terkait Situasi Kontrak Anthony Martial
CRISTINA QUICLER / AFP
Pemain Manchester United, penyerang Prancis Anthony Martial berpose di bandara setibanya di Seville pada 25 Januari 2022. Sevilla FC akan mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk mengontrak penyerang Prancis Anthony Martial dengan status pinjaman hingga akhir musim. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pada tahun 2019, Anthony Martial menandatangani kontrak baru selama lima tahun di klub di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Ketentuan tersebut akan berakhir pada musim panas, tetapi kontrak tersebut memiliki klausul di mana United memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama satu tahun tambahan hingga tahun 2025.

Anthony Martial Bakal Tidak Diperpanjang 

Namun, David Ornstein dari The Athletic melaporkan bahwa United tidak berniat untuk mengaktifkan perpanjangan tersebut dan bersedia membiarkannya pergi tanpa bayaran pada akhir kampanye 2023/24.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Penyerang Manchester United, Anthony Martial. Kedua pemain berpotensi menjadi pilar kunci di laga Manchester United vs Liverpool di laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Penyerang Manchester United, Anthony Martial. Kedua pemain berpotensi menjadi pilar kunci di laga Manchester United vs Liverpool di laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari pukul 02.00 WIB. (tangkap layar Metro.co.uk)




Martial bergabung dengan United sebagai remaja pada tahun 2015 dalam kesepakatan senilai 36 juta pound yang bisa mencapai 58 juta pound.

Dia mencetak gol pada debutnya melawan Liverpool dan terus mencetak gol sebanyak 89 kali di semua kompetisi selama 317 penampilan.

Kontrak besar terakhir pria asal Monaco ini datang saat dia tinggal enam bulan lagi, tetapi United memilih untuk memperpanjangnya.

Sejarah Tidak Akan Terulang

Musim ini, Martial tidak pernah menyelesaikan pertandingan penuh untuk Erik ten Hag dan hanya tujuh dari 19 penampilannya yang dimulai.

Reaksi striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Desember 2023.
Reaksi striker Manchester United Denmark #11 Rasmus Hojlund selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Desember 2023. (OLI SCARFF / AFP)
BERITA TERKAIT

Penampilan terbarunya adalah dalam kekalahan 3-0 dari Bournemouth, di mana pemain Prancis yang kurang efektif digantikan oleh Rasmus Hojlund di babak kedua, keputusan yang mendapat tepuk tangan paling keras dari para pendukung tuan rumah.

Waktu Martial di United telah dihantui oleh cedera dan ketidakstabilan. Musim terbaiknya dalam mencetak gol adalah musim 2019/20 dan ia akhirnya dipinjamkan ke Sevilla tidak lama setelahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas