Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemilik Baru Manchester United Memutuskan Masa Depan Todibo

Sir Jim Ratcliffe, telah mengambil keputusan terkait masa depan bek tengah Nice, Jean-Clair Todibo, di tengah minat yang tumbuh dari pihak Tottenham.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Pemilik Baru Manchester United Memutuskan Masa Depan Todibo
FRANCK FIFE / AFP
Jean-Clair Todibo 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pemilik minoritas baru Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, telah mengambil keputusan terkait masa depan bek tengah Nice, Jean-Clair Todibo, di tengah minat yang tumbuh dari pihak Tottenham.

Selesaikan Kesepakatan Jelang Hari Natal

Menurut laporan dari BBC, Sir Jim Ratcliffe dengan antusias berupaya menyelesaikan kesepakatan sebelum Hari Natal. Kesepakatan ini akan melibatkan Grup Ineos, yang dimilikinya, membayar sekitar 1,25 miliar pound untuk membeli 25 persen saham Manchester United dan mengambil alih kendali operasi sepak bola klub.

Pihak berwenang dari kedua belah pihak diyakini akan bekerja keras hingga larut malam pada Jumat dan, jika perlu, hingga akhir pekan untuk merampungkan kesepakatan yang sangat dinantikan ini.

Setelah kesepakatan tercapai, akan ada periode enam hingga delapan minggu untuk menyelesaikan proses penandatanganan pembelian oleh Liga Premier.

Sir Jim Ratcliffe
Sir Jim Ratcliffe (sportbible.com)

Ini juga berarti bahwa jendela transfer bulan depan akan ditutup ketika Ratcliffe secara resmi terlibat dalam kepemilikan klub.

Nice Siap Lepas Todibo

Menurut laporan Evening Standard, Ratcliffe, yang juga memiliki Nice, dikabarkan tidak akan menghalangi Todibo untuk bergabung dengan Tottenham pada bulan Januari, meskipun United telah lama menunjukkan minat pada bek tengah tersebut.

Sumber tersebut menyatakan bahwa kesepakatan yang akan datang di United diperkirakan tidak akan menghambat upaya Spurs untuk mendapatkan Todibo, selama klub London itu bersedia memenuhi harga yang diminta Nice, yakni sekitar 35 juta pound.

BERITA TERKAIT

Tottenham, seperti dilaporkan, telah aktif dalam pembicaraan dengan klub Ligue 1 mengenai Todibo, dan diyakini berada di depan United dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Todibo Memiliki Peran Kunci

Klub London utara dilaporkan telah memastikan Todibo akan memiliki peran kunci di tim utama bersama Micky van de Ven dan Cristian Romero.

Ini menjadi prioritas bagi Spurs, terutama setelah masalah cedera hamstring Van de Ven dan ancaman skorsing kedua untuk Romero di musim ini.

Bek sayap Emerson Royal dan Ben Davies kemungkinan akan mengisi posisi bek tengah, sementara Eric Dier tampaknya tidak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Ange Postecoglou.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas